Mobil Mungil Mitsubishi Mirip Xpander, Luas dan Nyaman, Segini Harga dan Spesifikasinya

Mobil Mungil Mitsubishi Mirip Xpander, Luas dan Nyaman, Segini Harga dan Spesifikasinya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kini hadir mobil mungil Mitsubishi menghadirkan mobil terbarunya untuk pasar Jepang yang di beri nama all-new eK X EV.

Mobil kecil tersebut di bandrol dengan harga Rp 275 juta. eK X EV anyar, atau di lafalkan “ek cross EV”.

Nah ini merupakan mobil listrik kecil, atau mobil kei Jepang, yang akan di asarkan mulai musim panas ini di negeri Sakura. Harga mobil ini mulai dari 2.398.000 hingga 2.932.600 yen (termasuk pajak konsumsi 10 persen).

Baca Juga:Mobil Kecil 50 Jutaan Jadi Incaran Kaum Menengah Ke Atas, Anti Hujan!Spesifikasi Vivo V7 Selfie Camera dan Design Staylis

Atau 275 juta hingga 338 juta rupiah. Harga tersebut cocok untuk mobil bersubsidi yang mengedepankan energi bersih.

Nantinya, pembeli akan mendapat subsidi sebesar 550 ribu yen (sekitar 63 juta rupiah).

Harga dan Spesifikasi Canggih

Alhasil, harga beli all-new EK X EV bisa mulai dari 1.848.000 yen (sekitar 212.667 rupiah). Bahkan, harganya mungkin lebih murah di beberapa tempat.

Ini berkat subsidi dari pemerintah daerah. Meski eK X EV bertipe “kei car”, namun memiliki cita rasa jip.

Mobil ini terbilang nyaman meski di gunakan sehari-hari. Kabin mobil yang luas dan ramah pengemudi membuat mobil ini mirip dengan seri eK X spek yang lebih tinggi.

Tetapi Mobil mungil Mitsubishi EK X EV juga di katakan nyaman di kendarai berkat sistem bantuan pengemudi.

Pengguna di nilai dapat mengemudi selama dua hari tanpa mengisi daya. Data tersebut di ambil dari kecepatan rata-rata pengendara kei yang kurang dari 50 km per hari.

Baca Juga:Supra X 125 Desain Aerodinamis, Mesin Injeksi, CanggihHP Motorola Razr Original Support Jaringan 5G, Segini Harga dan Spesifikasinya

Saat terisi penuh, eK X EV bisa mencapai 180 kilometer. Ada juga konektivitas melalui aplikasi untuk pengisian daya dan SOS darurat.

Sedangkan untuk teknologinya, Mobil Mungil Mitsubishi membenamkan layar LCD berukuran 7 inci dengan visibilitas dan pengoperasian yang baik, serta pemindah gigi elektrik.

Akan tetapi Terdapat pula sistem navigasi Smartphone Di splay Audio (SDA) berukuran 9 inci yang dapat menampilkan informasi seputar mobil.

Mobil ini juga memiliki dua port pengisian daya, termasuk AC200V/14.5A, yang membutuhkan waktu 8 jam untuk mengisi penuh dan 40 menit hingga 80 persen.

0 Komentar