PERSAINGAN SEMAKIN KETAT! Kini Nokia Merilis Ponsel Terbarunya, Nokia 5.3 Android 12 yang Punya Kecepatan Super di Atas Rata-rata

Nokia 5.3 Android 12/Kompas Tekno
Nokia 5.3 Android 12/Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan ponsel semakin ketat di dunia per gadget-an. Banyak ponsel keluaran terbaru bermunculan.

Desain yang semakin unik, juga spesifikasi yang semakin canggih pun menghiasi setiap ponsel yang hadir pada tahun 2023 ini.

Tak terkecuali dengan Ponsel Nokia 5.3 Android 12 yang memperkuat performanya dengan memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Baca Juga:CIWI DI JAMIN TAMBAH CUTE! Kalau Pakai 5 Pilihan Mobil Mungil Indonesia Ini, Gak Bakal Kepanasan dan Kehujanan Lagi DehUwu Banget Kalau Sampe Kamu Beliin Mobil Kecil Toyota Murah Buat Istri Tercinta, Desainnya Badas Harga Tak Menguras!

Ponsel yang satu ini juga memiliki desain yang trendy dan kekinian, sehingga membuat Hp tersebut nampak lebih keren.

Selain itu, ponsel Nokia 5.3 Android 12 juga di banderol dengan harga yang lumayan terjangkau loh guys, sehingga kamu masih bisa menggapainya.

Nah jika kamu mempunyai rasa penasaran lebih terkait harga dan spesifikasi dari ponsel yang satu ini, kamu bisa terus scroll ke bawah untuk melihat informasil selengkapnya.

Informasi Tentang Nokia 5.3 Android 12

Menurut informasi yang tersedia sejauh ini, versi ponsel ini akan menerima pembaruan Android 12 di Malaysia. Mungkin juga tersedia di pasar lain, tetapi detailnya tidak di ketahui. Android 12 build v3.400 tersedia dengan pembaruan keamanan September untuk versi ponsel tersebut.Ā 

Ponsel Mobile belum mengonfirmasi peluncuran pembaruan Android 12 untuk Nokia 5.3. Tapi akan memperbarui artikel ketika Nokia Mobile merilis daftar pasar pembaruan Android 12 Wave 1.Ā 

Android 12 di katakan membawa banyak perubahan UI, animasi, dan fitur baru. Anda dapat membaca informasi resmi tentang perubahan dan fitur Android 12 Beta UI.

Anda dapat memeriksa daftar smartphone dan Tablet Nokia yang memenuhi syarat Android 12. Kemudian, Anda dapat menandai kategori Kebocoran unik kami untuk menjadi yang pertama mengetahui kebocoran Nokia asli saat kami merilisnya.Ā 

Baca Juga:MENDEBARKAN! Harga Nokia Terbaru yang Mirip iPhone Siap Menjajal Pasaran Indonesia Dengan Kualitas JempolannyaGuys Nih Ada 26 Daftar Frekuensi TV Digital Terfavorit di Indonesia, Salah Satunya Ada Channel Kesayangan Mamahmu Loh!

Pembaruan yang Tersedia

Nokia Mobile telah merilis beberapa pembaruan versi untuk Nokia X20 dan X10 dengan Android 13 terbaru, dan Nokia 5.3 akan memperkenalkan Android 12 ke wilayah baru.

Pembaruan baru juga tersedia untuk Nokia C12, yang sebenarnya merupakan versi Android pertamanya. Untuk meningkatkan pembaruan tersebut akan mendapatkan Android 12 paling cepat November 2022, jadi ini cukup terlambat untuk beberapa versi negara, tetapi bagus untuk melihat bahwa itu sedang di pertimbangkan.

Build X20, X10, dan C12 ini di harapkan dapat mengatasi beberapa bug dan menyempurnakannya. Semua pembaruan di kirimkan dengan tambalan keamanan Februari kecuali untuk pembaruan C12, yang memiliki tambalan keamanan Januari.Ā 

0 Komentar