Spesifikasi Dan Harga HP Nokia 5.3 di Indonesia

https://carisinyal.com/hp/nokia-5-3/
https://carisinyal.com/hp/nokia-5-3/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HMD Global resmi merilis Nokia 5.3 ke Indonesia. Ponsel tersebut di banderol dengan harga Rp 3 juta dan sudah bisa di pesan mulai hari ini

hingga 30 Juni mendatang secara eksklusif di Tokopedia.

Dengan harga demikian, ponsel mid-range itu di bekali dengan fitur dan spesifikasi mumpuni

di kelasnya Dari segi desain, misalnya, Nokia 5.3 mengusungg layar IPS LCD berukuran 6,55 inci (resolusi HD Plus). Bagian atasnya di hiasi dengan poni (notch) ala tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Baca Juga:Kamu Punya Mobil Matic Tapi Bingung Gimana Cara Merawatnya, Yuk Cek Di Sini Ada Rekomendasi Cara Merawat Untuk Mobil Matic.Manfaat Remot Mobil Mainan Untuk Anak-Anak

Nah berikut ini adalah spesifikasi dari hp Nokia 5.3

Spesifikasi hp nokia 5.3 lainnya mencakup modul pemindai sidik jari (fingerprint) yang terletak di bagian belakang, tombol Google Assistant yang terletak di sebelah kiri ponsel, serta sistem operasi Android 10 tanpa polesan tampilan antarmuka (stock) atau aplikasi bawaan (bloatware). Nah, sebelum membeli, ada baiknya untuk melihat spesifikasi lengkap Nokia 5.3 berikut.

Bagian punggung ponsel tersebut juga di tempeli dengan empat kamera belakang yang di susun secara simetri dalam sebuah modul lingkaran.

Keempat kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/1.8), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor).

Performa Nokia 5.3 di dukung oleh chipset Snapdragon 665 yang di padankan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, yang dapat di perluas dengan kartu micro SD hingga 512 GB (dedicated slot).

Untuk segi daya, Nokia 5.3 di topang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang di klaim memiliki daya tahan pemakaian selama 2 hari. Jika habis, dayanya bisa di isi melalui port USB Type-C dengan kecepatan 10W.

0 Komentar