Temanmu Gak Bakal Nyangka Kalau Mobil Sunroof Ini Cuma 150 Jutaan, Bisa Tampil Mewah Tapi Gak Pakai Mahal Deh

Temanmu Gak Bakal Nyangka Kalau Mobil Sunroof Ini Cuma 150 Jutaan, Bisa Tampil Mewah Tapi Gak Pakai Mahal Deh
Mobil SUV 150 Jutaan (Car and Driver)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hanya punya dana minim namun ingin memiliki mobil? Ada loh mobil sunroof dengan harga 150 jutaan.

Wah, kok bisa ya harganya hanya segitu? Sebab mobil model ini biasanya akan di pasarkan dengan harga yang mahal.

Meskipun dana minim, mobil model ini tetap bisa di miliki walau dalam bentuk bekas, sehingga jangan bersedih jika hanya mempunyai dana yang terbatas.

Baca Juga:Bimbang di Antara Pilihan yang Berat, Antara Mobil Matic vs Manual? Sini, Simak Dulu Kelebihan Masing-masingHP Terbaru dari Nokia C99 dengan Harga Terjangkau, Gendong Banyak Fitur Mumpuni

Mobil dengan atap kaca bagian atas ini memang memberikan kesan yang mewah sehingga membuatnya menjadi terlihat mahal. Selain itu, akan ada banyak cahaya juga angin yang bisa masuk ke dalam mobil.

Hanya saja ada yang perlu di pertimbangkan sebelum membeli mobil dengan atap kaca ini. Jika siang hari dan cuaca sedang panas, maka akan terasa begitu panas. Namun masih bisa di akali dengan menggunakan kaca film agar tidak langsung masuk kabin.

Kemudian, dapat berdampak pada konsumsi bahan bakar sebab semakin berat atap mobil, maka akan boros juga bahan bakarnya. Tetapi, tidak ada salahnya jika masih ingin memilikinya. Jika ingin mengetahui daftarnya dan untuk menjadi referensi, berikut beberapa pilihannya.

Mobil Sunroof 150 Jutaan

1. Hyundai Tucson

Mobil dengan tipe SUV atau Sport Utility Vehicle ini di bekali dengan mesin 2L yang dapat menghasilkan tenaga 166 dk dan torsi 197 Nm. Kapasitas penumpangnya pun cukup banyak yaitu hingga 5 orang penumpang.

2. Wuling Cortez

Mobil mewah selanjutnya dengan atap kaca dari Wuling Cortez bisa menjadi pilihan lainnya untukmu. Bagian luarnya terlihat modern dengan bagian dalamnya yang tak kalah bagus dengan memberi kesan premium. Mobil ini juga konon terbilang irit untuk urusan konsumsi bahan bakarnya.

3. Mitsubishi Outlander PX 2014

Kendaraan dengan atap kaca ini juga mempunyai kesan yang mewah yang akan memberi kesan eksklusif. Bagian dalamnya pun lega sehingga bisa menampung banyak barang di bagian bagasinya. Telah di lengkapi juga dengan banyak fitur seperti sensor parkir belakang, lampu kabut, spion lipat dan lain-lain.

4. Ford Ecosport

Mobil sunroof 150 jutaan lainnya ada Ford Ecosport yang mempunyai mesin dengan kapasitas 1.5L dengan 4 silinder DOHC 16 katup. Ford Ecosport mempunyai bodi yang besar serta desain yang mewah.

Baca Juga:Anak Muda Mau Punya Mobil Mungil Harga Murah? Kasih Tahu Papahmu Daftar Mobilnya di SiniTemanmu Auto Menganga Kalau Tahu Mobil Smart Harga Murah, Beneran Ada?

5. Ford Escape XLT

Terakhir, ada Ford Escape XLT untuk 2011 yang mempunyai desain yang mewah. Bisa untuk menampung banyak orang sehingga cocok untuk pengguna yang jumlah anggota keluarganya banyak.

0 Komentar