Bukan Mobil Gaib, Ada Kok Mobil Kecil Bekas Harga di Bawah 50 Juta

Bukan Mobil Gaib, Ada Kok Mobil Kecil Bekas Harga di Bawah 50 Juta
Mobil Kecil Bekas di Bawah 50 Juta (Car-info.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hanya punya dana mini kisaran 50 juta saja tapi ingin memiliki mobil? Jangan pesimis, masih ada mobil bekas kecil yang mempunyai harga di bawah 50 juta.

Biasanya bagi yang tinggal di perkotaan akan merasa senang untuk menggunakan mobil dengan ukuran yang mini seperti ini.

Mengapa demikian? Sebab, mobil yang berukuran kecil akan lebih mudah untuk melintasi jalanan padat dan juga lincah. Tentunya akan mengefisienkan waktu.

Baca Juga:Bebek Bukan Sembarang Bebek! Harga Honda Supra GTR 150 Ada yang Murah Segini Doang NihKodein ke Papahmu Buat Kadoin Mobil Kecil Murah 2022, Pas Buat Anak Muda

Si Kecil yang Lincah

Jika membahas mengenai ukurannya, meski kecil, namun nyaman untuk di ajak nyempil. Demikian yang dapat menggambarkan salah satu keunggulan dari mobil ini. Walaupun tidak dapat di pungkiri, kelemahannya yaitu kapasitas penumpangnya yang sedikit begitupun juga dengan barang.

Tapi, bagi yang memiliki dana mini, mobil ini sangat membantu bagi yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Banyak di antara mobil kecil bekas dengan harga di bawah 50 juta yang masih bagus untuk di miliki. Misalnya saja ada dari merek Daihatsu Ceria.

Mobil Daihatsu Ceria merupakan sebuah city car yang mulai di pasarkan di Indonesia pada tahun 2001. Hingga akhirnya kini sudah tidak dapat di temui lagi versi barunya sebab sudah berhenti di produksi. Namun, ada yang menjualnya dalam varian bekasnya yaitu sekitar mulai dari Rp28-29 jutaan saja.

Mobil dengan ukuran kecil, tidak hanya memiliki keunggulan lincah dan harganya murah, namun juga di katakan bahwa irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya irit lantaran kapasitas mesinnya yang kecil, dengan paling kecil biasanya sekitar 1000cc.

Untuk itulah, mobil kecil atau yang biasa dia anggap sebagai city car, kerap di sukai oleh masyarakat kota. Sebab, tidak hanya mengefisienkan waktu, tapi juga biaya pembelian begitupun bahan bakarnya. Bagi yang penasaran ingin membelinya, berikut ada beberapa daftar referensinya yang di lansir dari berbagai sumber.

Mobil Kecil Bekas Harga di Bawah 50 Juta

Daihatsu Ceria Rp28-29 jutaan

Suzuki Karimun Rp30 jutaan

Hyundai Atoz Rp35 jutaan

Chevrolet Spark LS 2005 Rp47 Juta

Kia Visto Rp48 juta

NB: Untuk harga serta merek yang tercantum, dapat berbeda sesuai dengan kondisi mobil dan wilayah masing-masing.

0 Komentar