Kodein ke Papahmu Buat Kadoin Mobil Kecil Murah 2022, Pas Buat Anak Muda

Kodein ke Papahmu Buat Kadoin Mobil Kecil Murah 2022, Pas Buat Anak Muda
Mobil Kecil Murah 2022 (Daya Daihatsu)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang cari mobil kecil murah, bisa mencari mobil tahun 2022 dengan daftarnya yang ada di sini.

Mengendarai kendaraan berupa mobil memang menjadi sebuah kebanggaan. Sebab, mobil di anggap kendaraan yang mewah dengan harganya yang bisa mencapai ratusan juta.

Namun tidak perlu sedih, karena ada banyak pilihan yang bisa kamu miliki tanpa harus mengeluarkan banyak biaya dan bisa di sesuaikan dengan kemampuan dompet.

Baca Juga:Ayah Bunda, Bikin Anak Senang Gak Perlu Mahal, Belikan Mobil Mainan Bekas Aki dengan Harga TerjangkauAtasi Haid yang Tidak Lancar dengan Jamu Tradisional Menggunakan Bahan-bahan Ini

Mobil Kecil

Umumnya, mobil dengan ukuran kecil biasanya termasuk dalam jenis city car. Mobil tersebut memang lebih efisien jika di bandingkan dengan mobil lainnya. Dengan bentuknya yang kecil, city car lebih mudah untuk di kendarai di jalanan kota yang padat.

Hingga tahun 2022, mobil kecil murah masih mewarnai deretan dunia otomotif. Memang, ukurannya yang mini ini kerap di gemari karena biaya yang di keluarkan untuk memilikinya, tidak perlu merogoh kocek dalam. Bahkan beberapa di antara deretan mobil ini, bisa di dapatkan dengan harga yang begitu murah meski dalam varian bekas.

Tidak hanya murah juga mudah di kendarai, namun bahan bakarnya pun irit. Bahan bakarnya yang irit tersebut, salah satunya di sinyalir karena kapasitas mesinnya yang kecil. Dari semua kelebihan yang di miliki oleh city car dengan ukuran mini tersebut, tentu ada kekurangannya.

Dengan ukurannya yang kecil, tentunya kapasitas penumpangnya pun tidak banyak. Begitupun juga dengan kapasitas barangnya. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah yang besar sebab setiap jenis mobil pasti akan memiliki kekurangan juga kelebihannya masing-masing.

Maka, tidak mengapa jika hanya mampu memiliki mobil mini. Sebab setiap kendaraan akan terasa nyaman jika di beli sesuai dengan keinginan dan tidak membebani penggunanya baik dalam segi biaya dan lainnya. Untuk yang penasaran mengenai daftar mobil city car, berikut beberapa pilihan mobilnya beserta dengan harganya.

Daftar Mobil Kecil Murah 2022

Daihatsu Ayla Rp108,2 – 166,95 juta

Toyota Agya Rp155,5 – 176,6 juta

Daihatsu Sirion Rp227,6 – 236,8 juta

Honda Brio Rp155,7 – 235,9 juta

Suzuki Ignis Rp175,5 juta

Suzuki S-Presso Rp155 – 164 juta

Wuling Air Ev Rp238 juta

0 Komentar