harga tiket palalangon ciwiday bandung mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu!! cari tahu yuk di sini

harga tiket palalangon ciwiday bandung mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu!! cari tahu yuk di sini
harga tiket palalangon ciwiday bandung mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu!! cari tahu yuk di sini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-sudah jumat lagi nih bentar lagi wekeend liburan weekend ini mau kemana,kebandung aja yuk ini harga tiket palalangon ciwiday , bandung memang terkenal akan kreatif dalam menghadirkan obyek wisata yang menarik.

Beragam obyek wisata mulai dari wisata alam sampai wisata buatan semua tersedia di Bandung. Kondisi alam di Bandung yang sejuk nan asri tentu menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Ditambah dengan sentuhan tempat wisata buatan yang tak kalah serunya untuk di kunjungi. Salah satu wisata buatan yang cocok di kunjungi bersama keluarga tercinta iyalah Wisata Palalangon Park Ciwidey Bandung.

Baca Juga:ladies!harga mobil matic untuk wanita masih menajadi primadona lohbimsalabim intip yuk!hp nokia edge dan harganya

Sebuah destinasi wisata di Bandung berupa taman bunga serta spot spot selfie instagramable yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

kali ini kita akan mereview tempat wisata palalangon ciwiday beserta harganya,yuk simak penjelsannya!

Daya Tarik Palalangon Park Ciwidey

Destinasi wisata Ciwidey ini berada pada kawasan dataran tinggi pegunungan Bandung Selatan. Kawasan ini masih sangat alami, sejuk, dan bersih udaranya.

Dengan memiliki karakteristik serta geografis yang hampir sama dengan kawasan Lembang, maka tidak heran jika destinasi wisata ini menjadi buruan para wisatawan.

Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata anak dan keluarga, Palalangon Park merupakan pilihan yang tepat.

Tempat haraga tiket palalangon ciwiday menyediakan beragam wahana yang sangat bagus, nyaman, serta aman untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama keluarga tercinta.

Wahana Palalangon Park Ciwidey

Salah satu alasan yang menjadikan Palalangon Park sangat ramai pengunjung adalah destinasi wisata ini menyediakan berbagai wahana yang menarik. Beragam wahana tersebut antara lain:

Baca Juga:pengen bilang ke mamah ini dia mobil irit bbm dan murah perawatan,yuk simak penjelasanya!!gak usah gaptek lagi yank?ini dia cara mencari siaran tv digital

Spot Foto Kapal Titanic

Merupakan salah satu spot foto yang menjadi favorit dari Palalangon Park Ciwidey adalah Kapal Titanic. Dengan berada di puncak bukit sehingga pada saat pengunjung naik ke atasnya, maka akan terbentang landscape keindahan alam sejauh mata anda memandang.

Kolam Renang atau Waterpark MiniTerdapat dua jenis kolam renang, yakni untuk dewasa dan anak-anak. Khusus untuk kolam renang anak lengkap dengan fasilitas seluncuran, sehingga anda dapat mengajak si kecil untuk bermain di wahana ini.

Perahu AngsaSelain kolam renang, terdapat pula danau dengan air yang sangat tenang Danau ini dilengkapi dengan perahu angsa dan sepeda air.

Playground AnakPalalangon Park menjadi salah satu destinasi wisata anak yang bagus untuk anda kunjungi. Selain tersedia kolam renang, spot foto menarik, serta fasilitas yang lengkap, destinasi wisata ini juga terdapat playground anak.

Di sini anda dapat mendampingi anak saat bermain pada wahana ini harga tiket palalangon ciwiday pun tidak terlalu mahal

Lokasi Palalangon Park CiwideyUntuk dapat mengunjungi destinasi wisata ini, anda bisa datang ke Kampung Leuwiliang RT 001/015 Desa Cibodas, Kecamatan Pasirbambu, Kabupaten Bandung.

Rute jalan untuk menuju Palalangon Park ini cukup mudah dengan adanya Jalan Tol Soreang – Pasir Koja (Tol Saroja).

Harga Tiket Masuk Palalangon ParkUntuk harga tiket masuk destinasi wisata ini cukup terjangkau. Orang dewasa Rp. 20.000, sedangkan untuk anak-anak 3 hingga 5 tahun Rp. 10.000.

haraga tiket palalangon ciwiday yang sangat terjangkau ini, anda sudah dapat menikmati berbagai jenis wahana yang terdapat pada Palalangon Park.

Bagi anda yang berencana liburan akhir tahun ke kota Bandung bersama keluarga tercinta, Palalangon Park Ciwidey adalah salah satu pilihan tepat bagi anda,yuk liburan weeken ini ajak keluarga dan saudara anda.

0 Komentar