Orang Mungil Masa Pakai Mobil Besar? Pakai Mobil Mungil Dong, Murah Kok!

Orang Mungil Masa Pakai Mobil Besar? Pakai Mobil Mungil Dong, Murah Kok!
Honda Jazz salah satu mobil mini dengan harga murah/ foto: Dok: Honda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, yang lagi nyari informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil mungil dengan harga murah. Apa saja?

1. Honda Brio

Pembahasan tentang kendaraan mungil yang murah rasanya kurang jika tidak menyertakan Honda Brio. Ya, Brio termasuk dalam mobil compact yang kami rekomendasikan dengan harga yang cukup murah.

Brio secara konsisten menjadi motor penggerak penjualan Honda di tanah air sejak debut pertamanya pada tahun 2012 hingga saat ini.

Baca Juga:Mobil Smart Buatan Mana ya? – Asal Mula & Harga BekasLebih Murah dari Tas Hermes! Mending Beli Mobil Matic Ini yang Bisa Kamu Bawa Gaya Keliling Kota!

Siapa sangka mobil kompak ini memiliki penggunaan bahan bakar yang sangat irit di balik desainnya yang sporty dan modern? Bisa dimaklumi kenapa banyak orang menggunakan mobil kompak ini sebagai kendaraan utama mereka.

Pintu belakang model aslinya berbentuk datar dan memiliki kaca yang bisa dibuka. Pada 2016, generasi kedua menerima makeover.

Generasi ketiga akhirnya diresmikan oleh Honda pada tahun 2018 dengan perubahan status yang signifikan.

Berapa harga Honda Brio bekas?

Biasanya, Honda Brio generasi pertama di jual dengan harga antara Rp. 90 dan Rp. 110 juta. Generasi kedua sering di jual antara Rp 100 hingga Rp 120 juta sebagai mobil bekas. Generasi ketiga harganya antara Rp 130-Rp 160 juta.

Tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis. Kendaraan khusus ini sepertinya harus di gunakan secara teratur.

2. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion adalah rekomendasi kedua untuk mobil kecil yang murah. Anda dapat mengklaim bahwa mobil khusus ini di remehkan atau kurang di hargai dan jarang di pilih untuk di beli.

Mobil ini di remehkan karena banyak yang menganggapnya sebagai kendaraan yang terlihat aneh. Padahal hatchback yang sangat nyaman di kendarai, termasuk penggunaan Sirion.

Baca Juga:Nafsu Makan Hilang, Nyeri Otot, Pegal-pegal & Keluhan Lainnya? Simak 4 Jamu Tradisional dengan Segudang ManfaatMasa Sih Samsung A21s Kalah Sama Hp 1 Jutaan Nokia 5.3 Ini! Apa Keunggulannya? Cek Di Sini!

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009, Sirion di datangkan dari Malaysia dengan sebutan Completely Built Up (CBU). Merek mobil Perodua MyVi di Malaysia telah berganti nama menjadi Sirion.

Sirion kemudian di tawarkan untuk d jual dengan harga yang jauh lebih tinggi. Daihatsu percaya bahwa Sirion menawarkan keunggulan di bandingkan kompetitor di kelasnya dalam hal fitur.

Tergantung pada tahun pembuatan dan kondisinya, Daihatsu Sirion dapat dibeli dengan harga antara Rp. 70 juta dan Rp. 170 juta.

3. Honda Jazz

Honda Jazz adalah rekomendasi berikutnya untuk mobil kecil yang terjangkau. Sayangnya, kendaraan khusus ini adalah hanya sebuah nama, dalam artian tidak lagi di buat.

Meski demikian, Honda Jazz tetap menyimpan banyak daya tarik bagi masyarakat Indonesia. Ternyata masih banyak orang yang tertarik untuk membeli mobil bekas miliknya.

Honda Jazz bersaing langsung dengan Toyota Yaris di Indonesia. Namun, City Hatchback justru menggantikan posisi Honda Jazz.

Gayanya terbilang muda dan atletis. Penanganan yang sangat baik dan pengalaman berkendara adalah daya tarik lainnya.

Bagi yang senang melakukan ubahan, tidak terlalu sulit menambahkan “sentuhan” pada Honda Jazz agar lebih kencang. Misalnya, ECU dapat di petakan ulang untuk membuat mobil bekerja lebih cepat dari biasanya.

Honda Jazz memiliki tiga generasi di Indonesia.

Harga untuk generasi pertama berkisar antara 70 juta hingga 90 juta rupiah. Generasi kedua berharga antara Rp 90 hingga 120 juta.

Generasi ketiga kemudian bernilai antara Rp 130 dan Rp 200 juta rata-rata tergantung pada negara dan tahun produksi.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi mobil mungil dengan harga murah.***

0 Komentar