Anti Lemot! Inilah HP Baru Harga Murah RAM Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro!

Anti Lemot! Inilah HP Baru Harga Murah RAM Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro!
HP Murah RAM Besar (Realme.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai ponsel yang kerap mengalami lemot pasti akan kesal. Namun sekarang tidak lagi, sebab ada banyak HP RAM besar dengan harga murah.

Jadi, untuk kamu yang punya dana mini namun ingin punya ponsel yang speknya gahar, kini jadi bukan angan-angan semata lagi.

Buat yang penasaran daftar ponselnya, berikut beberapa deretannya beserta spesifikasi dan juga harga.

Deretan HP Murah

– Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 (Medcom.id)

Baca Juga:Pesona dan Canggihnya Mobil Kecil 2 Pintu yang Memikat dengan Harga yang BeragamTurun Drastis! Mengkaget, Harga Mobil Mini Cooper Bekas 2015 Jadi Segini

Salah satu yang termasuk dalam deretan HP dengan harga murah dan RAM besar yaitu Infinix Hot 30. Di lengkapi dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,78 inci HD plus. Mempunyai ukuran sebesar 168,66 x 76,61 x 8,4 mm dengan bobot 196 gram.

Di pacu dengan menggunakan chipset berupa MediaTek Helio G88 yang di dukung dengan kapasitas RAM sebesar 8GB (bisa extend RAM 8GB) dengan memori internal 128GB (bisa di perpanjang hingga 1TB).

Kelengkapan utama lainnya, mempunyai kamera depan berukuran 8MP dan kamera belakang berukuran 50MP. Ponsel Infinix Hot 30 di pasarkan dengan harga Rp1,8 jutaan.

– Realme C53

Realme C53 (Tokopedia)

Sebagai salah satu daftar HP terbaru yang baru beberapa hari lalu meluncur, menjadi HP yang recommended untuk di miliki. Memiliki layar dengan ukruan 6,74 inci dengan chipset berupa octa-core.

Lalu mempunyai kamera yang cukup besar yaitu 8MP untuk kamera depan dengan kamera utama sebesar 50MP. Ponsel Realme C53 juga memiliki RAM yang cukup besar hingga 6GB yang bisa di tambah dengan virtual RAM sebesar 6GB. Dengan memori internalnya sebesar 128GB dengan tambahan microSD sebesar 2TB.

Realme C53 juga di anggap mirip dengan iPhone 14 pro sebab bagian kameranya yang nampak tidak ada bedanya. Jika ingin memiliki iPhone namun dana minim, maka bisa memiliki Realme C53 yang hanya di banderol harga Rp2,09 jutaan.

– Redmi Note 12

Redmi Note 12 (gsmarena)

Baru meluncur juga HP harga murah dengan RAM besar dari Xiaomi yaitu Redmi Note 12. Hadir dengan ukuran layar sebesar 6,67 inci Full HD Plus dengan kamera depan yang besar yaitu 13MP. Begitupun dengan kamera belakangnya yang terdiri dari 3 buah yaitu 50MP+8MP+2MP.

Baca Juga:Oh, Ternyata Ini Perbedaan Antara Google TV dan Android TVGebetan Hilang Gak Perlu Dicari, Cukup Mencari Channel TV Digital Aja, Begini Cara Mencarinya

Menggunakan chipset berupa Snapdragon 685 sebagai dapur pacunya yang mempunyai memori internal sebesar 128GB. Dengan pilihan RAM yang terdiri dari 4/6/8GB yang bisa di ekspansi 5GB hingga totalnya menjadi 13GB. Harganya pun beragam, mulai dari Rp2,5 jutaan hingga Rp2,9 jutaan.

0 Komentar