Pesona dan Canggihnya Mobil Kecil 2 Pintu yang Memikat dengan Harga yang Beragam

Pesona dan Canggihnya Mobil Kecil 2 Pintu yang Memikat dengan Harga yang Beragam
Mobil Kecil 2 Pintu (Gruppo Bonifacio)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika ingin mencari mungil atau kecil, maka bisa mencari mobil dengan 2 pintu dengan harga yang beragam.

Meskipun hanya 2 pintu dan bentuknya mini, tapi mobil ini masih nyaman di gunakan. Sebab tidak sempit seperti yang di bayangkan.

Selain mungil, deretan kendaraan roda empat dengan 2 pintu ini juga gesit sehingga nyaman jika di gunakan untuk berkendara menyusuri jalanan yang macet. Apalagi jika sedang mencari parkir.

Baca Juga:Turun Drastis! Mengkaget, Harga Mobil Mini Cooper Bekas 2015 Jadi SeginiOh, Ternyata Ini Perbedaan Antara Google TV dan Android TV

Kendaraan dengan bentuk yang mungil memang akan lebih mudah untuk di parkir karena tidak memerlukan tempat yang luas. Ada beberapa macam jenis kendaraan roda empat dengan pintu 2 ini, berikut beberapa daftarnya.

Mobil Kecil 2 Pintu Beserta Harga

1. Toyota C+Pod

Toyota C+Pod (global.toyota)

Asal pabrikan otomotif yang terkenal di Indonesia yaitu Toyota, mempunyai sebuah mobil mini bernama Toyota C+Pod. Telah di kenalkan sejak lama dari tahun 2020 yang di pacu dengan menggunakan tenaga listrik.

Telah di lengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Dual Airbags, ABS+EBD, VSC, TRC, Pre-Collision Safety System, dan Intelligent Clearance Sonar dengan Parking Support Brakes. Mobil ini mampu melaju hingga kecepatan maks. 60 km/jam dengan jarak 150 km. Untuk harga yang di banderol yaitu mencapai angka mulai dari Rp224 jutaan.

2. Wuling Air EV

Wuling Air EV (Ujikokoh)

Mobil selanjutnya yang juga berukuran mini dan di pacu dengan tenaga listrik yaitu Wuling Air EV. Hadir dengan berbagai warna yang menarik dan cocok untuk di gunakan oleh wanita.

Wuling Air EV mampu menempuh jarak hingga 200-300 km dengan hanya sekali pengisian daya. Bagian dalamnya pun di desain dengan nuansa yang modern. Harga yang di banderol untuk mobil kecil 2 pintu dari Wuling Air EV mulai dari Rp243 jutaan.

3. Smart Fortwo

Smart Fortwo (Mercedes-Benz of Cherry Hill)

Mobil kecil city car dengan 2 pintu ini, di banderol dengan harga mulai dari Rp150 jutaan untuk mobil bekasnya. Keluaran pabrikan Mercedes Benz ini, memang mempunyai harga yang cukup tinggi bahkan mencapai Rp500 jutaan.

Baca Juga:Gebetan Hilang Gak Perlu Dicari, Cukup Mencari Channel TV Digital Aja, Begini Cara MencarinyaMbak, Ini Loh Ada Mobil Murah Matic untuk Wanita, Harganya Gak Bikin Sakit Mata

Dengan di lengkapi berbagai fitur canggih, mobil ini di ciptakan menarik yaitu bagian atapnya yang bisa di buka. Mobil ini juga di klaim irit, di mana mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan bahan bakar sebanyak 4,5L.

0 Komentar