Merapatt! Ini Dia! Hp Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta!

Merapatt! Ini Dia! Hp Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta!
Maxtron S11 Galaxy/ foto: Tangkapan layar YouTube/Rapel media
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia yang lagi cari informasi mengenai Hp murah RAM besar dengan harga 1 juta , simak di sini!

Smartphone telah berkembang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk dunia kontemporer saat ini. Banyak pelanggan yang mencari HP murah dengan RAM besar yang harganya di bawah satu juta rupiah atau kurang, asalkan kualitasnya bagus.

Tidak sulit menemukan ponsel dengan fitur ini. Banyak pabrikan terkemuka memberikan opsi menarik dengan rasio kinerja dan biaya yang seimbang.

Baca Juga:Ini Dia! Cara Menghilangkan Google TV di Hp Android!Jajanin Ayang Jangan Irit-irit! Cukup Mobil Aja yang Irit BBM! Yuk Intip 3 Pilihan Mobil Irit Kualitas Oke!

Kami akan berbicara tentang sejumlah smartphone di posting ini yang memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas.

Maxtron S11 Galaxy – Rp850.000

Pertama, Maxtron S11 Galaxy adalah smartphone dengan banyak RAM dengan biaya rendah. Kamu bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 4 GB dengan harga kurang dari 1 jutaan.

Ponsel ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP di sisi kamera. Video definisi HD dapat di rekam dengan kamera ini.

foto: iprice.co.id

Selain itu, gadget ini memiliki penyimpanan internal 32GB yang dapat di tingkatkan dengan kartu memori. Maxtron S11 Galaxy memiliki bodi plastik dan berat 192 gram. 135,4 x 66,2 x 7,9 mm adalah ukurannya.

Dari segi daya tahan baterai, ponsel ini memiliki baterai 3000mAh dengan kemampuan pengisian standar.Perangkat ini memiliki CPU chipset quad-core, 1,3 GHz. Android 8.1 adalah sistem operasi yang digunakan. Sayangnya, ponsel ini tidak memiliki pembaca sidik jari dan teknologi pengenalan wajah.

Xiaomi Redmi 6 – Rp870.000

Selenjutnya, ada Xiaomi Redmi 6 adalah smartphone dengan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau. Layar menggunakan inovasi IPS LCD.

Ponsel ini memiliki antarmuka pengguna MIUI 12 dan berjalan pada sistem operasi Android 8.1 (Oreo) yang dapat di perbarui ke Android 10.

foto: (Gizmo China)

Baca Juga:Siapa yang Masih Penasaran Sama Hp Nokia Edge 2022 Ini? Cek Review Spesifikasi Sekarang!Irit, Murah, Performa Mantap! Ini Dia 3 Mobil Kecil 2022 yang Murah Meriah

Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm), yang memiliki CPU octa-core, menggerakkan ponsel ini. Ada tiga konfigurasi memori yang berbeda untuk Xiaomi Redmi 6: 32GB dengan RAM 3GB, 64GB dengan RAM 3GB, dan 64GB dengan RAM 4GB.

Kamera ganda beresolusi 12 MP, f/2.2, 1,25 m pada lensa utama dan 5 MP, f/2.2 pada lensa depth menjadi kamera utama Xiaomi Redmi 6.

Kemudian, kamera ini dapat merekam video 1080p pada 30 frame per detik dan memiliki fungsi HDR, panorama, dan flash LED.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Redmi 6 menawarkan sejumlah fitur mutakhir dan performa yang solid tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan.

Ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang mencari ponsel dengan RAM besar dengan harga terjangkau karena harganya kurang dari satu juta rupiah.

Samsung Galaxy A01 Core – Rp950.000

Terakhir, salah satu pilihan smartphone murah dengan RAM besar yang harganya di bawah sejuta adalah Samsung Galaxy A01 Core.

foto: unbox.id

Gadget ini memiliki layar LCD PLS 5,3 inci dengan resolusi 720 x 1480 piksel, rasio aspek 18,5:9, dan kerapatan piksel sekitar 311 ppi.

Chipset Mediatek MT6739 dengan arsitektur 28nm menggerakkan Galaxy A01 Core, yang menjalankan sistem operasi Android 10 (Go edition). CPU quad-core yang kini terpasang mampu menghadirkan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan ukuran penyimpanan: 16GB dengan RAM 1GB atau 2GB, dan 32GB dengan RAM 2GB. Selain itu, gadget ini memiliki slot microSDXC khusus. Jadi, Anda juga bisa

Smartphone ini memiliki kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.2, autofocus, dan LED flash. Kamera depan beresolusi 5 MP, f/2.4 sudah cukup untuk selfie dan video call.

Itulah, informasi mengenai Hp murah RAM besar dengan harga 1 juta aja! Gimana Tertarik?.***

0 Komentar