Siapa yang Masih Penasaran Sama Hp Nokia Edge 2022 Ini? Cek Review Spesifikasi Sekarang!

Siapa yang Masih Penasaran Sama Hp Nokia Edge 2022 Ini? Cek Review Spesifikasi Sekarang!
foto: (Handout)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi dan harga Hp Nokia EDGE 2022 terbaru kini sudah tersedia di pasaran, pasalnya, ponsel tersebut di anggap sebanding dengan iPhone 13, berikut review dibawah ini.

Banyak pencipta juga mengevaluasi Nokia Edge 2022 di TikTok. Ponsel ini memiliki desain yang cantik dan menarik.

Tidak mengherankan jika orang bertanya-tanya tentang kelebihan dan kekurangan Nokia Edge 2022, serta harganya.

Baca Juga:Irit, Murah, Performa Mantap! Ini Dia 3 Mobil Kecil 2022 yang Murah MeriahMertuamu Rewel Minta Beli Mobil Sunroof? Nih Pilihan Mobil Sunroof Mulai 50 jutaan Aja!

Menurut rumor yang beredar, smartphone ini membanggakan layar 6,8 inci dengan resolusi 4K. Jika melihat layarnya, Nokia Edge 2022 jelas merupakan perangkat flagship.

Lebih lanjut, menurut laporan, ponsel ini di lapisi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Menurut rumor yang beredar, smartphone Nokia Edge 2022 menyertakan tiga kamera dengan posisi yang mirip dengan iPhone 13.

Resolusi kamera utama adalah 64MP + 2MP + 2Mp. Sementara itu, kamera selfie-nya beresolusi 16MP.HP Nokia Edge 2022 memiliki RAM 10/256GB dan RAM 12/512GB untuk penyimpanan.

Bahkan di klaim ponsel ini menggunakan jaringan 5G supercepat.Menurut informasi yang kami miliki, Nokia Edge 2022 akan dibanderol $490, yang hampir mencapai Rp7 juta.

Namun, ketika kami melihat lebih jauh di situs GSMarena, ponsel ini tidak terlihat.Bahkan David Gadgetin melalui akun Tiktok miliknya @Gadgetin menyatakan bahwa HP Nokia Edge 2022 palsu.

“Itu HP seratus persen bohongan. Saya sudah sering banget melihat HP dongeng yang dibuat dari renderan komputer doang,” kata David dalam video.

Baca Juga:Tak Perlu Pasang & Pakai STB untuk Menonton Siaran TV Digital Lagi! Simak Cara Lengkapnya Di Sini!Masa Sih! Mesin Honda CT125 sama dengan Mesin Honda Supra X 125? Cek Faktanya Di Sini!

Dia menekankan bahwa ponsel Nokia EDGE 2022 baru di maksudkan untuk alasan hiburan.

“Semuanya buat keren-kerenan saja, tapi nyatanya gak ada yang keluar aslinya. Sumber fotonya juga dari website yang saya tidak pernah dengar sebelumnya,” lanjutnya.

Sudah tidak penasaran lagi dengan Nokia EDGE 2022 terbaru dan harganya, bukan? Semoga ilmu yang di berikan kali ini bermanfaat dan menambah wawasan.

Itulah, hasil review spesifikasi dari Hp Nokia Edge 2022.***

0 Komentar