Irit, Murah, Performa Mantap! Ini Dia 3 Mobil Kecil 2022 yang Murah Meriah

Irit, Murah, Performa Mantap! Ini Dia 3 Mobil Kecil 2022 yang Murah Meriah
Honda Brio salah satu mobil kecil dengan harga murah/ foto: Honda Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagian besar penduduk perkotaan akan memilih mobil kecil atau minicar 2022 dengan harga yang murah dan terjangkau. Saat ini Indonesia banyak menjual kendaraan mungil murah.

Asal tahu saja, mobil kecil seringkali merupakan jenis city car. Menurut Parkers.co.uk, kendaraan kota lebih kompak dan efisien daripada jenis mobil lainnya (SUV, MPV, dan lain-lain).

Biasanya, kendaraan ini dirancang untuk penggunaan di jalan-jalan kota. Untuk mobilitasnya yang tinggi, daerah perkotaan sangat bergantung pada mobil kecil. Saat melewati jalan raya metropolitan yang padat, mobil bisa dipercaya.

Baca Juga:Mertuamu Rewel Minta Beli Mobil Sunroof? Nih Pilihan Mobil Sunroof Mulai 50 jutaan Aja!Tak Perlu Pasang & Pakai STB untuk Menonton Siaran TV Digital Lagi! Simak Cara Lengkapnya Di Sini!

Bentuk mobil mikro yang ringkas membuatnya mudah untuk bermanuver di lalu lintas dan tidak mungkin bertabrakan dengan objek terdekat.

Selain itu, sebagian besar kendaraan ini menggunakan sedikit bensin. Mobil mini tentunya memiliki banyak manfaat.

Mobil memiliki satu batasan, yaitu tidak dapat mengangkut kargo dan penumpang dalam jumlah yang berlebihan.

Namun, mengingat setiap mobil, apapun jenisnya, memiliki kelebihan dan kekurangan, hal ini tidak menjadi masalah besar.

Berikut rekomendasi mobil kecil murah 2022 yang irit bahan bakar juga performa baik.

Daihatsu Ayla

Menggunakan mesin 3 silinder, 998 cc DOHC dengan 12 katup. Kendaraan ini tidak terlalu besar, namun cukup kuat untuk dikendarai di jalan raya maupun jarak jauh.

Selain itu, mobil yang harganya antara 103 hingga 105 juta ini terkenal sangat hemat bahan bakar.Setiap liter bensin dapat di gunakan untuk menempuh jarak hingga 20 kilometer sekaligus.

Datsun Go

Datsun Go adalah pilihan terbaik jika Anda ingin mengendarai mobil yang menggunakan sedikit bensin dan harganya hanya di atas 100 jutaan.Selain itu, Indonesia adalah negara di mana mobil ini cukup mudah diakses. Meski tergolong mobil mungil, ternyata Datsun Go mampu menampung hingga 7 penumpang.

Baca Juga:Masa Sih! Mesin Honda CT125 sama dengan Mesin Honda Supra X 125? Cek Faktanya Di Sini!Cek Yuk! Cukup Rp20 Jutaan Aja Kamu Udah Bisa Bawa Mobil Bekas dengan Harga Murah Meriah!

Oleh karena itu, sangat ideal untuk keluarga kecil dan relatif besar. Jadi Anda bisa bepergian ke mana saja.

Honda Brio

Honda juga tidak ingin kehilangan pangsa pasar di kalangan menengah ke bawah. Mereka memperkenalkan Honda Brio, kendaraan dengan banderol harga 150 juta dolar.

Namun, itu adalah kaliber yang sangat tinggi. Mesin yang di gunakan memiliki empat silinder paralel dan perpindahan 1.200 cc.

Selain itu, ia memiliki output daya hingga 90 PS pada 6.000 rpm. Kendaraan ini terbilang sangat di sukai oleh anak muda dan sering terlihat di berbagai kota besar.

Itulah, informasi mengenai beberapa daftar mobil kecil dengan harga murah di 2022.***

0 Komentar