GAHAR Banget! Nokia Magic Max Terbaru 2023 Speknya Nendang iPhone!

GAHAR Banget! Nokia Magic Max Terbaru 2023 Speknya Nendang iPhone!
Nokia Magic Max 2023 Terbaru/ foto: ternate.hallo.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Meski memiliki kemampuan mutakhir dan di bandingkan dengan iPhone, harga Nokia Magic Max 2023 terbaru masih terjangkau.

Di bandrol dengan harga Rp 5,8 juta, Nokia Magic Mac 2023 di perkirakan akan bergabung dengan jajaran panjang perangkat yang bersaing dengan iPhone.

Nokia Magic Max 2023 adalah perangkat mirip iPhone dengan harga terjangkau. Kapasitas baterai 6.500 mAh dari perangkat Nokia ini membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Baca Juga:WOW! Ini Nih Wuling Bingo yang Harganya Lebih Murah dari Wuling Air EV! Cek Buruan!Bingung Amat Mau Beli Mobil yang Mana? Nih 4 Rekomendasi Mobil Kecil Terbaik di Indonesia

Pengguna Nokia Magic Max 2023 tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya karena kapasitas baterai perangkat yang tinggi karena mendukung Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel.

Dengan teknologi jaringan mutakhir termasuk GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G, pembeli Nokia Magic Max 2023 yang mirip iPhone dapat memanfaatkan koneksi internet super cepat.

Ponsel ini mengusung sejumlah sensor, antara lain sensor sidik jari, Face ID, akselerometer, gyro, proximity,

kompas, dan barometer, membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakannya.

Selain itu, Hp Nokia 2023 ini memiliki fitur Dual Nano-SIM yang memudahkan dan mempercepat pelanggan untuk terhubung ke jaringan.

Penyimpanan Besar

Selain itu, perangkat ini memiliki banyak memori: penyimpanan internal 128/256/512 GB dan RAM 8/12 GB.

Kapasitas memori yang luar biasa besar membuat pengguna tidak perlu lagi mengkhawatirkan kapasitas penyimpanan data.

Baca Juga:Merapatt! Ini Dia! Hp Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta!Ini Dia! Cara Menghilangkan Google TV di Hp Android!

Bagi mereka yang lebih menyukai tampilan ponsel yang lebih besar, Nokia Magic Max 2023 menghadirkan layar yang lebih besar dengan ukuran 6,9 inci.

Selain itu, smartphone ini menawarkan Tampilan Layar Sentuh Penuh Super AMOLED, yang memberikan tampilan yang lebih baik dan lebih menarik.

Karena ponsel ini di bangun dengan Corning Gorilla Glass 7 yang tangguh dan tahan lama, tidak perlu khawatir layar pecah.

HO tidak akan memiliki goresan atau retakan yang jelek berkat ketahanan material terhadap goresan.

Nokia terbaru 2023 ini memiliki kemampuan kamera yang luar biasa selain fitur kelas atas, dan karena sistem tiga kameranya, sangat cocok untuk pecinta fotografi.

Kamera dengan resolusi 144 MP + 16 MP + 5 MP, serta kamera selfie depan dengan resolusi sangat tinggi 64 MP, keduanya terletak di bagian belakang perangkat.***

0 Komentar