Parah Sih Ini! Mobil Honda Mungil – Honda Brio Banyak Kelebihannya

Parah Sih Ini! Mobil Honda Mungil - Honda Brio Banyak Kelebihannya
Sumber: carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Honda mungil merupakan salah satu mobil yang berukuran kecil. Tak lain dia adalah Honda Brio. Penasaran dengan kelebihannya?. Simak sampai habis!

Bahkan banyak orang terutama yang ingin membelinya sering mencari berbagai informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Honda Brio.

Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi sebelum membeli mobil. Tentunya bagi kebanyakan orang Indonesia, mobil adalah sebuah investasi.

Baca Juga:Yang Muda Yang Banyak Gaya! Yuk Pakai Jam Tangan G ShockKuy Lirik! Mobil Kecil 4 Orang Untuk Suami, Istri dan 2 Orang Anak – Fiturnya Masih Lengkap

Banyak uang yang dihabiskan untuk membeli mobil, jadi Anda harus benar-benar memperhatikan semua detailnya agar tidak menyesal di kemudian hari. 

Berikut ini kelebihan dari Mobil Mungil Honda

Suspensi Empuk

Keunggulan Brio Satya adalah suspensinya yang terasa lebih empuk dibandingkan Brio RS.

Ini karena penggunaan pelek yang lebih kecil dari RS.

Varian Satya S MT-E CVT menggunakan velg berukuran 14 inci dengan ban berukuran 175/65.

Paduan ini membuat suspensi Brio terasa empuk alami, bahkan salah satu yang terlembut di segmen Low Cost Green Car (LCGC). 

Bagasi Luas

Meskipun mobil ini kecil. Mobil ini juga mempunyai bagasi yang luas loh..

Keunggulan dan kekurangan Honda Brio Satya lainnya adalah memiliki bagasi yang cukup besar. Menurut spesifikasinya, bagasi Brio generasi pertama sekitar 258 liter. Namun saat 2018 mendapat pembaruan, volume bagasi jauh lebih besar, hingga 342 liter. Hal ini menjadikan Brio sebagai salah satu mobil dengan bagasi terluas di kelasnya. Karena ukuran tasnya ini, banyak orang yang tertarik untuk meminangnya. 

Spesifikasi Mobil Mungil Honda

Mari kita lihat dari spesifikasinya.

  • Isi silinder 1.199 cc
  • Jumlah silinder 4 silinder segaris
  • Teknologi 16 katup, i-VTEC, drive by wire (DBW)
  • Tenaga 89 hp @6.000 rpm
  • Torsi maksimum 110 Nm @4.800 rpm
  • Penggerak Roda depan

Kekurangan Mobil Mungil Honda

Sayang pembeli Honda Brio harus gigit jari karena minimnya perlengkapan. Ini adalah kerugian membeli Brio Satya. Kalau beli Brio Tasya, maksud saya Satya, hanya dapat lampu halogen, tilt steering, power steering, dan AC digital. Oh iya, saya hampir lupa kalau Brio Satya juga punya sensor parkir. Ya, tidak buruk bahwa Anda tidak kalah terlalu banyak dari pesaing Anda. 

Baca Juga:Fun Fact! Inilah Asal Mobil Mini Cooper – Mobil Mungil Mahal Sejuta ImpianBanyak Diminati! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sunroof di Indonesia – Suami Beli Istri Cinta Mati

Itulah informasi terkait kelebihan dan kekuranga mobil mungil Honda. Semoga membantu.

0 Komentar