Anti Panas-Panasan! Dengan Visual Panasonic TV Android Yang Adem. Mata Jadi Sejuk, Otak Full Senyum!

Anti Panas-Panasan! Dengan Visual Panasonic TV Android Yang Adem. Mata Jadi Sejuk, Otak Full Senyum!
panasonic tv android/panasonic.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalau kamu lagi cari TV dengan banyak keunggulan dan kualitas yang tinggi, juga produknya terjangkau. Panasonic TV Android berikut, mungkin bisa jadi pertimbangan kamu jika ingin membeli televisi.

Apalagi, saat ini dunia penyiaran Indonesia tengah di sibukkan dengan kampanye Kominfo tentang migrasi dari siaran analog kesiaran digital. Sehingga memiliki TV yang mampu menangkap dan menyiarkan siaran digital menjadi suatu keharusan tersendiri.

Spesifikasi TV Panasonic

Smart Panasonic TV tipe LED TH-43LX650G dengan layar 4K atau TV Android ini mampu memberikan gambar yang luar biasa untuk menikmati film, acara TV dan game.

Baca Juga:4 Tahun Berlalu! Hp Sony Xperia 1 Pencetus Ponsel Dengan 3 Lensa Ke-2 Setelah Seri Sebelumnya. Kamera Profesional Berkelas!21 Pilihan Mobil Kecil Spek Mevvah! Berguna Buat Antar-Jemput Si Kecil Sekolah

Smart TV 43 inch ini di bekali dengan sistem operasi Android yang menawarkan pengalaman berkualitas tinggi untuk berbagai pilihan aplikasi. Maka, bisa dengan mudah mengakses blockbuster program, film dan game terbaru.

Selain itu, pengguna Panasonic TV Android juga bisa menikmati konten terbaiknya. Di tambah dengan layanan termasuk Netflix dan Prime Video dengan warna yang indah dari detail layar 4K menakjubkan.

Kelengkapan & Fitur

Kemudian, terdapat juga fitur Assistant Google untuk mengontrol TV dengan perintah suara. Selain itu, mampu transmisikan foto, video, dan musik dari perangkat ke TV Android dengan mudah dengan Chromecast built-inâ„¢.

Berbekal layar 4K HDR Bright Panel Plus ideal untuk ruangan yang mendapatkan banyak cahaya alami. Panasonic TV Android ini juga menghasilkan gambar berwarna cerah yang tajam dan kontras spektakuler, bahkan pada hari-hari yang paling cerah memberi tontonan yang jernih.

Fitur lain Panasonic TV ini adalah, adanya Bluetooth Audio Link, pengguna dapat dengan mudah menyambungkan TV ke wireless speaker atau headphone.

Kualitas Suara

Panasonic TV ini di dukung dengan Surround sound dengan suara seperti di layar lebar. Suara tersebut membantu menarik ke dalam film dan menyatu dengan cerita.

Harga

Untuk harga Panasonic TV Android LED ini di jual di kisaran Rp 6,3 jutaan. Tentunya, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Sekian dan terima kasih!

0 Komentar