Bisa Hemat dan Serba Cepat Berkat Mobil Kecil Murah Second Indonesia

Bisa Hemat dan Serba Cepat Berkat Mobil Kecil Murah Second Indonesia
Mobil Kecil Murah Second (Guide Auto)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bukan lagi penghalang untuk tidak mempunyai mobil meskipun dana minim. Sebab, banyak pilihan mobil kecil murah dalam keadaan second.

Jangan skeptis dulu dengan kendaraan yang memiliki bentuk kecil khususnya untuk kendaraan roda empat.

Memang, secara daya tampungnya terutama untuk penumpang, kendaraan yang ukurannya kecil mungkin hanya dapat menampung hingga 4-5 orang saja. Untuk yang mempunyai keluarga besar, bisa di bilang, kurang cocok.

Baca Juga:Calon Idola Baru Kawula Muda, Motor Scoopy Stylo 160 Punya Performa GaharIkonik dan Klasik, Mobil Lama Irit BBM Cocok Untuk Anak Muda Hingga Koleksi di Rumah

Walaupun secara kapasitas minim dan kecil, namun kendaraan ini cocok untuk di gunakan melintasi jalanan yang padat. Apalagi untuk pengguna yang ingin hemat dan ingin serba cepat.

Pilihan mobil kecil murah dan dalam keadaan second pun juga bisa semakin menekan biaya pengeluaran dan tentunya membuat lebih hemat. Tetapi dalam mencari mobil dalam keadaan bekas juga perlu di mempertimbangkan beberapa aspek agar tetap bisa hemat.

Misalnya kondisi mobil, spare parts, hingga konsumsi bahan bakarnya. Hal tersebut menjadi beberapa aspek penting saat membeli mobil khususnya bekas. Bagi yang ingin mulai mencari mobil bekas, berikut ini beberapa pilihannya.

Daftar Mobil Kecil Bekas

1. Daihatsu Ayla

Bagi yang selalu update dunia otomotif pasti sudah tidak asing dengan mobil yang satu ini. Bentuknya mini, dengan desain ala anak muda, jadi pilihan pertama yang layak untuk di pertimbangkan. Konsumsi bahan bakarnya irit, sekitar 18-20 km/liter dengan tipe mesin 1.0 X. Untuk harganya, bisa di dapatkan dengan harga Rp70 juta.

2. Toyota Agya

Dimana ada Ayla, disitu ada Agya. Rupanya kedua mobil ini baik Ayla maupun Agya, konon di klaim irit dimana untuk Agya dengan mesin 1200cc. Adapun konsumsi bahan bakarnya hingga mencapai 22km/liter. Harga mobil kecil second ini pun masih murah untuk mesin 1200cc yaitu mencapai Rp100 juta. Namun ada juga dengan mesin 1000cc yang mempunyai harga Rp70 juta.

3. Datsun Go

Ada lagi dari Datsun Go yang merupakan sebuah mobil city car mini dengan klaim irit bahan bakar. Jika ingin memilikinya, pas sekali untuk memiliki dalam keadaan bekas karena kabarnya sudah tidak di pasarkan lagi dalam keadaan baru dari tahun 2019. Konsumsi bahan bakarnya pun menghabiskan sekitar 20,6 km/liter. Dengan harganya yang di tawarkan yaitu sekitar mulai dari Rp60 jutaan.

4. Kia Picanto

Memiliki cerita yang sama dengan Datsun Go, Kia picanto juga kabarnya telah berhenti di pasarkan dari tahun 2019. Namun varian bekasnya masih bisa di dapatkan dengan harga yang murah yaitu mulai Rp70 jutaan. Konsumsi bahan bakarnya pun irit yaitu mencapai 20 km/liter.

Baca Juga:Olahraga Jadi Makin Asyik Pakai Sony Headphone, Tahan Air, Desain KeceGak Takut Lagi! Mobil Kecil dan Besar Ini Anti Banjir dan Performanya Tangguh

5. Mitsubishi Mirage

Mobil kecil dalam keadaan second ini juga tak kalah murah dari mobil-mobil sebelumnya yaitu di jual dengan harga mulai dari Rp70 juta untuk tahun 2012. Penggunaan bahan bakarnya pun irit yaitu mencapai 21,9 km/liter.

0 Komentar