Harga Nokia Terbaru 2022

Harga Nokia Terbaru 2022
Sumber: Carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Nokia merupakan salah satu hp yang masih banyak di minati. Meskipun sudah kalah inovasi dengan Samsung dan Apple. Akan tetapi Nokia selalu bersemangat. Inilah harga Nokia terbaru 2022. Cocok buat kado adik tercinta. Simak artikelnya.!

Nokia C300

Rekomendasi yang pertama adalah Nokia C300. Bagi sebagian orang, membeli smartphone setiap tahun tidak ada gunanya. Oleh karena itu, orang seperti ini cocok jika Anda menggunakan ponsel seperti Nokia C300. Nokia mengklaim HP entry level ini sangat bisa diandalkan.

Artinya ponsel ini bisa digunakan dalam waktu yang lama. Alasannya adalah karena Nokia C300 anti debu dan cipratan air (IP52). Jadi dijamin walaupun terkena cipratan air. Apalagi desain internal ponsel ini juga mumpuni di kelasnya.

Baca Juga:Hati-hati! Inilah 5 Bahaya Jika Terlalu Sering Minum Es Teh ManisBisa Nonton Netflix! Ini Dia Rekomendasi Tv Digital 32 inch Harganya Sangat Ramah

SoC Snapdragon 662 masih bagus untuk penggunaan dasar. RAM ponsel yang hanya 3GB terasa pas-pasan. Namun Nokia C300 menggunakan Android murni yang relatif lebih ringan dan tidak memakan banyak RAM. Hasilnya, HP dapat tetap menjalankan tugasnya dengan lancar. 

Berdasarkan informasi bahwa harga nokia terbaru 2022 adalah 2 jutaan saja.

Nokia C110

Harga Nokia terbaru 2022 ini adalah 1 jutaan loh. Hal yang menarik dari ponsel ini adalah bobotnya yang hanya 172 gram. Bobot yang ringan ini memastikan pengalaman pengguna yang nyaman dengan komputer mobile Nokia C110. Pengguna tidak merasa lelah saat harus berkirim pesan berjam-jam.

Hal menarik selanjutnya adalah ponsel ini sudah menggunakan konektor USB-C. Anda mungkin masih bisa menemukan beberapa ponsel murah yang tidak menggunakan USB-C. Selain itu, Nokia C110 juga bersertifikat IP52, yang artinya tahan terhadap debu dan cipratan air.Kekurangan dari ponsel ini adalah tidak memiliki fungsi fast charging, kapasitas baterai yang kurang besar, masih belum memiliki sensor sidik jari dan dirilis dengan Android 12 yang tertinggal.

Di AS, harga Nokia C110 adalah $79,98 atau setara Rp 1,1 juta. Nokia C110 cocok untuk pemula seperti anak-anak dan orang tua. 

Itulah informasi harga nokia terbaru 2022. Gimana? Murah dan terjangkau bukan?

0 Komentar