Polisi Amankan 7 Anggota Geng Motor Hendak Bikin Konten Tawuran

0 Komentar

Tujuh anggota geng motor, diamankan petugas Polsek Jatibarang Kabupaten Brebes Minggu dini hari. Mereka diketahui akan melakukan aksi tawuran dengan geng motor lainnya, untuk dibuat konten video di media sosial.

7 abg anggota geng motor asal Kota Tegal, diamankan di Mapolsek Jatibarang, lantaran kepergok akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya, dari Kabupaten Tegal. Polisi mengamankan kelompok geng motor ini, setelah mereka melintasi jalan raya Jatibarang Kabupaten Brebes, Minggu dini hari.

Polisi yang tengah menggelar patroli gabungan skala besar, mencurigai dan dari salah satu pelaku yang diamankan membawa senjata tajam berupa gergaji balok es batu. Mereka kemudian diamankan di Mapolsek Jatibarang dan memanggil para orang tua masing-masing.

Baca Juga:Penertiban Bangli Jangan Tebang PilihHasil Panen Melimpah

Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo mengatakan, dari hasil pengakuan para anggota geng motor, bahwa rencana aksi tawuran dengan kelompok geng motor lainnya, sengaja dilakukan untuk membuat konten video secara langsung di media sosial.

Kapolsek Jatibarang menambahkan razia dengan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Brebes dilakukan, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Terlebih saat ini, marak tawuran antar pelajar maupun geng motor yang meresahkan masyarakat.

0 Komentar