Cuma Yang Klasik Bikin Hati Terpikat! Scoopy Stylo 160 Harga Cuma Segini.

Foto: harga scoopy stylo 160/cianjur express
Foto: harga scoopy stylo 160/cianjur express
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Cuma Yang Klasik Bikin Hati Terpikat! Scoopy Stylo 160 Harga Cuma Segini.

PT Astra Honda Motor sebagai produsen otomotif ternama di Indonesia asal jepang, kini mulai kembali meluncurkan skuter matic terbaru yaitu Scoopy Stylo 160.

Beredar informasi akan di rili pada tahun ini, karena di perkuat dengan munculnya kode produksi rahasia dari pabrik Honda.

Baca Juga:Bukan Hanya Menghilangkan Dahaga! Berikut Manfaat Meminum Es Teh Untuk Kesehatan Tubuh.Nokia Terbaru 2022? Siapa Lagi Kalau Bukan Nokia Edge 2022 Yang Bikin Heboh Jagat Maya.

Kode tersebut yakni K2V yang di duga kode project dari Honda Scoopy 2023.

Motor yang satu ini bisa menjadi andalan bagi kalian pecinta motor klasik tapi tetap mengusung fitur-fitur modern.

Selain itu, memang scopy ini sangat mencuri perhatian konsumen hingga membuatnya menjadi idola bagi para pecinta motor masa depan.

Di juluki sebagai skiter retro modern, Scoopy 160 ini memang telah mengusung desain klasik yang memikat.

Hal ini menjadikan skuter ini terlihat gagah dan berani.

Untuk kalian yang kepo dengan spesifikasi dan harganya, mari merapat kita simak bersama-sama.

Spesifikasi dari Scoopy Stylo 160

Desain Retro Unik

Untuk tampilan dari motor scoopy ini memang sangat unik serta dapat memanjakan mata konsumennya dengan memadukan deain retro yang modern dan klasik.

Selain itu, produk yang satu ini di lengkapi dengan pelek spoke, speedometer bulat yang terinspirasi dari desai jadul serta bodi yang menawan.

Baca Juga:Gak Bahaya Ta! Berikut 3 Deretan Mobil Dengan Sunroof Murah, Di Jamin Bikin Semua Orang Tertarik.Mau Jadi Sultan Gak Perlu Mahal! Berikut 3 Rekomendasi Mobil Sunroof Murah Bikin Kamu PD Bawa Ayang Jalan-Jalan.

Body skutik ini sedikit mirip dengan Vespa Metic namun harganya lebih terjangkau, dan menjadikan motor ini lebih cantik dan banyak peminat.

Performa Mesin Yang Bagus

Untuk performa mesin dari motor scoopy ini menggunakan mesin berkapasitas 160 cc, serta di bekali dengan teknologi injeksi PGM-FI, yang di kalim mampu untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik juga.

Selain itu, di bekali dengan sistem pendinginan yang canggih sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Tidak hanya itu, produk yang satu ini juga di lengkapi dengan teknologi Honda SMART Key System yakni teknologi anti-maling yang sudah terpercaya pada pasar otomotif.

Fitur Modern Yang Memikat Hati

Scoopy ini membawakan fitur modern yang dapat membuat nyaman konsumennya.

Salah satu fitur yang di hadirkan dari motor ini adalah lampu depan LED yang dapat memberikan penerangan optimal.

Bukan hanya itu, speedmoter digital yang dapat memudahkan para penggunanya serta tersedia rem ABS untuk fitur keamananya.

Harga Honda Scoopy Stylo 160

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, honda scoopy ini akan di jual dengan harga sekitar Rp 27 juta hingga Rp 29 jutaan.

Memang untuk harganya relatif mahal sedikit, namun jangan lupakan fitur modern yang di bawa. Jadi sebanding dengan harga yang di tawarkan.

Selain itu, skutik ini hadir dengan berbagai pilihan warna, mulai dari warna merah, hitam elegant, putih, dan biru muda.

Cocok sekali untuk bergaya di jalanan

Nah itu tadi informasi terkait spesifikasi dan harga dari Honda Scoopy Stylo 160, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

0 Komentar