Udah Rilis! Sony Xperia 1 Mark V Makin Canggih, Kamera Terbaik!

Udah Rilis! Sony Xperia 1 Mark V Makin Canggih, Kamera Terbaik!
Sony Xperia 1 Mark V/ foto: kabarteknisi.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TVSony Xperia 1 Mark V, smartphone andalan terbaru perusahaan, telah dirilis.Xperia 1 Mark V mempertahankan tampilan persegi tinggi dan tipis Sony yang dapat di kenali.

Desainnya telah mengalami beberapa peningkatan, seperti adopsi Gorilla Glass Victus 2 yang lebih tahan lama.

Terdapat tekstur pada rangka dan belakang yang memudahkan untuk dipegang pada bagian depan dan belakang.

Baca Juga:Ini Dia! Tempat Liburan Keluarga Ter-Sejuk! Yuk, Kunjungi 3 Kebun Teh di Kawasan Puncak Bogor Ini!Gratiss! Ini Dia! Cara Setting TV Digital Polytron Terbaru Mudah & Praktis

Speaker stereo hadap depan pada Xperia 1 Mark V telah di tingkatkan dengan amplifier baru untuk menghasilkan suara yang lebih kaya.

Meskipun kapasitas baterai 5.000 mAh tetap sama dengan generasi sebelumnya, kali ini daya tahan baterai dapat di tingkatkan karena penerapan prosesor baru.

Khusus untuk kelas flagship terbarunya, Snapdragon 8 Gen 2, yang menggunakan daya lebih kecil di bandingkan Snapdragon HN1 di generasi sebelumnya.

Kamera

Sony juga menegaskan bahwa manajemen panas telah meningkat secara signifikan. Kamera utama 48 megapiksel baru dan kamera telefoto 12 megapiksel di Xperia 1 Mark V memungkinkan zoom tanpa langkah antara 85 dan 125 milimeter.

Lensa kamera ultra lebar 12 megapiksel, juga. Kamera utama menampilkan sensor CMOS baru yang cukup besar dengan arsitektur berlapis yang mutakhir yang memungkinkan fotodioda.

Selain itu, transistor di bagi menjadi beberapa lapisan untuk memungkinkan pengembangan fotodioda yang lebih besar dengan sifat pengumpulan cahaya yang jauh lebih baik.

Untuk fotografi malam hari, Sony juga menyertakan pemrosesan komputasi tambahan dan opsi night vision baru ke antarmuka pengguna.

Baca Juga:Gausah Takut Kepanasan Lagi! Budget 20 Jutaan Sudah Bisa Beli Mobil Loh! Ini 3 Rekomendasi Mobil Lama yang Masih Jadi Incaran!Bingung Mau Ganti Mobil yang Kecil? Nih, 3 Pilihan Mobil Toyota Kecil Paling Murah!

Kamera utama Xperia 1 Mark V harus memiliki performa cahaya redup terbaik yang pernah ada di ponsel Sony.

Pilihan sorot warna dan fitur baru lainnya telah di tambahkan ke aplikasi kamera Sony. fungsi Focus Talking pada aplikasi video Pro program Photo Pro dan Video Pro.

Selain itu, terdapat microphone di sisi belakang untuk merekam suara saat menggunakan kamera belakang untuk vlogging.

Selain itu, Xperia 1 Mark V identik dengan generasi sebelumnya dalam hal fitur dan spesifikasi, termasuk layar OLED 6,5 inci beresolusi 4K

dan rasio aspek 21:9. dukungan untuk pengisian nirkabel, slot kartu microSD, dan jack headphone 3.5mm.

Xperia 1 Mark V kedap air dan telah menerima sertifikasi IP65/IP68. Ponsel ini akan mulai di jual seharga 1.400 euro pada akhir Juni.

Xperia 1 Mark V tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya, meski ada sedikit perubahan pada desain dan fitur.***

0 Komentar