Bingung Mau Ganti Mobil yang Kecil? Nih, 3 Pilihan Mobil Toyota Kecil Paling Murah!

Bingung Mau Ganti Mobil yang Kecil? Nih, 3 Pilihan Mobil Toyota Kecil Paling Murah!
Toyota Etios Valco & Toyota Agya/ foto: otomania.com-gridoto.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Lagi nyari mobil Toyota kecil dengan harga paling murah? Nih cek di sini ya?

Meskipun banyak orang saat ini mungkin bercita-cita untuk memiliki mobil mewah, mencari uang untuk melakukannya biasanya merupakan tantangan terbesar dan terberat.

Oleh karena itu, pilihannya adalah mendapatkan mobil kecil yang murah dengan harga yang sebanding atau sama dengan uang dan anggaran yang Anda miliki.

Baca Juga:GAHAR Banget! Nokia Magic Max Terbaru 2023 Speknya Nendang iPhone!WOW! Ini Nih Wuling Bingo yang Harganya Lebih Murah dari Wuling Air EV! Cek Buruan!

Di bandingkan dengan mobil konvensional yang ukurannya lebih besar, mobil kompak memiliki sejumlah keunggulan, antara lain dapat dengan mudah keluar dari kemacetan,

kemudahan parkir, efisiensi bahan bakar, dan tentunya harga yang di tawarkan jauh lebih murah dan harga yang lebih murah.

suku cadang jauh lebih murah. Anda dapat membuat mobil mungil murah ini sebagai gantinya.

Berikut adalah mobil Toyota kecil dengan harga paling murah

Toyota Agya

Toyota Agya adalah salah satu kendaraan kompak paling terjangkau yang tersedia saat ini.

Meski memiliki desain atau tampilan yang mungil, mobil ini di topang oleh mesin berkapasitas 1.197 cc dan mampu menampung hingga 5 orang.

Selain itu, mobil ini memiliki sistem girboks manual 4 percepatan dan di dukung oleh harga mobil Toyota Agya yang murah, yaitu sekitar Rp143 – 169 jutaan.

Toyota Etios Valco

Selain Toyota Agya, Toyota Etios Valco merupakan merek ternama di pasar domestik. Anda dapat memilih dari 4 variasi berbeda, tergantung pada preferensi Anda.

Baca Juga:Bingung Amat Mau Beli Mobil yang Mana? Nih 4 Rekomendasi Mobil Kecil Terbaik di IndonesiaMerapatt! Ini Dia! Hp Murah RAM Besar Harga Dibawah 1 Juta!

Masih tersedia mesin 1.197 cc dengan empat variasi, dan mampu menghasilkan tenaga yang elegan.

Selain itu, terdapat sistem keamanan berupa alarm anti maling dan alat anti maling. Harganya sekitar Rp150 jutaan.

Toyota Calya

Toyota Calya adalah pilihan terbaik bagi anda yang mencari kendaraan murah dengan tempat duduk untuk 5 sampai 8 penumpang karena harganya hanya antara Rp135-153 juta.

Kenyamanan interior yang dapat memuat cukup banyak orang untuk memudahkan Anda

dan keluarga bepergian dengan mudah di MPV Toyota ini lebih signifikan di bandingkan fitur lainnya yang juga tidak buruk.***

0 Komentar