Ini Dia! Tempat Liburan Keluarga Ter-Sejuk! Yuk, Kunjungi 3 Kebun Teh di Kawasan Puncak Bogor Ini!

Ini Dia! Tempat Liburan Keluarga Ter-Sejuk! Yuk, Kunjungi 3 Kebun Teh di Kawasan Puncak Bogor Ini!
foto: lapisbogor.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terletak di Kabupaten Bogor dan Cianjur terletak di kawasan Puncak yang berbukit. Karena iklimnya yang sedang dan pemandangannya yang menakjubkan, kawasan Puncak telah lama dikenal baik di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain itu, kawasan ini terkenal dengan perkebunan tehnya yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Kebun Teh Puncak Pass

Perkebunan Teh Puncak Pass terletak di dekat Warpat di kawasan Puncak Pass, seperti namanya. Sesampainya di sana, Anda bisa menitipkan mobil atau motor di tempat parkir yang ada.

Baca Juga:Gratiss! Ini Dia! Cara Setting TV Digital Polytron Terbaru Mudah & PraktisGausah Takut Kepanasan Lagi! Budget 20 Jutaan Sudah Bisa Beli Mobil Loh! Ini 3 Rekomendasi Mobil Lama yang Masih Jadi Incaran!

Di bagian bawah kebun tersebut terdapat lahan untuk kendaraan roda dua, sedangkan di seberang jalan terdapat lahan untuk kendaraan roda empat.

Anda harus menaiki tangga dari tempat parkir selama 5–10 menit untuk mencapai puncak. Anda dapat mengagumi kemegahan kebun mendaki.

Rasa lelah akan terbayar begitu Anda mencapai puncak, di mana Anda akan melihat hamparan perkebunan yang megah di ketinggian sekitar 1.000 meter.

Berkat pemandangan dan pegunungan hijau yang menakjubkan serta angin yang menyegarkan, kelelahan hilang dan tubuh serta pikiran tampak hidup kembali.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan berbagai lokasi Instagrammable sambil mengawasi lalu lintas di bawah ini.

Argowisata Gunung Mas

Salah satu kebun teh Puncak Bogor yang sangat di sukai wisatawan adalah Agrowisata Gunung Mas. Bisa di temukan di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di Jalan Raya Puncak KM 87.

Beragam pilihan teh yang menenangkan mata tersedia di Gunung Mas dalam berbagai cara. Anda bisa menunggang kuda di sepanjang jembatan itu,

Baca Juga:Bingung Mau Ganti Mobil yang Kecil? Nih, 3 Pilihan Mobil Toyota Kecil Paling Murah!GAHAR Banget! Nokia Magic Max Terbaru 2023 Speknya Nendang iPhone!

menyusurinya sambil dipandu, atau menaiki jembatan teh, jembatan kayu yang akhir-akhir ini populer.

Selain itu, tempat ini menawarkan wahana dan aktivitas lain yang tak kalah menarik. Sebut saja paintball, mini motocross, kolam renang,

lapangan sepak bola dan tenis, tempat berkemah, kendaraan off road, sepeda gunung, paralayang, gantole, flying fox, kendaraan off road, dan berwisata ke pabrik teh.

Kebun Teh Cisarua

Kebun Teh Cisarua di Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, menyuguhkan hamparan kebun teh panjang yang tampak seperti permadani hijau dan menyejukkan mata.

Posisinya yang dekat dengan kaki Gunung Pangrango memungkinkan untuk melihat puncak gunung dengan cukup jelas.

Anda dapat mengikuti beberapa kegiatan kebun teh standar saat mengunjungi kebun Puncak Bogor.

Di antaranya menunggang kuda, berfoto dengan latar panorama hamparan hijau yang menakjubkan, dan tea walk (mengitari perkebunan teh), juga masih banyak hal menarik lainnya.***

0 Komentar