Gengs Jangan di Tabung Terus Uangnya, Yuk Healing ke Kebun Teh Tambi Bersama Bestiee! Nih Harga Tiket dan Lokasinya

Kebun Teh Tambi/Atourin
Kebun Teh Tambi/Atourin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys jangan terus-terusan di tabung uang gajianmu, sesekali menyenangkan diri dengan cara healing.

Pasalnya, healing bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali dan juga kamu akan merasakan hatimu menjadi tenang.

Sehingga, sepulang liburan kamu bisa mempunyai semangat kerja yang tinggi kembali dan juga kemudahan dalam berpikir.

Baca Juga:Guys TV mu Baru? Nih Cara Mencari Daftar Channel TV Digital Favoritmu, Jangan Sampai Emak di Rumah Ketinggalan Sinetron Kesayangannya!Bahagiakan Mertuamu Dengan Membelikan Mobil Wuling Sunroof Untuknya! Harga Murah Kualitas Gak Murahan

Apalagi kalau kamu healingnya ke daerah Kebun Teh Tambi yang memiliki pemandangan luar biasa indahnya.

Pasti kamu dan bestiemu akan sangat senang ketika melihat suasana segar dan sejuk di Kebun Teh Tambi yang luar biasa.

Dari pada kamu penasaran akan tempat wisata Kebun Teh Tambi ini, yuk langsung saja kita simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Tambi

Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati alam bebas di Kota Wonosobo. Harga tiket masuk Kebun Teh Tambi hanya Rp. 10.000 saja.

Kemudian untuk biaya lainnya yaitu parkir kendaraan, serta sepeda motor dan mobil. Anda hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk tiket parkir mobil.

Selain biaya yang terjangkau, wisatawan di suguhi pemandangan alam untuk di nikmati sepuasnya. Menginap di tempat ini di jamin bikin betah.

Kemungkinan pengeluaran lainnya, seperti membeli makanan atau minuman di kafe lokal. Anda bisa menikmati sisa wahana dan berbagai spot foto secara gratis.

Baca Juga:SUAMI! Carikan Mobil Kecil Murah di Indonesia Untuk Istri Tercinta, Desainnya Menggoda Bisa Menunjang Aktivitas Mamah MudaAjak Ayangmu Jalan-jalan Sunmori Pakai Motor Scoopy Stylo 160! Harga Ekonomis Membuat Harimu Semakin Manis, Spesifikasi Boleh di Adu

Biaya masuk, biaya dan atraksi wisata dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum kunjungan Anda, pastikan Anda memeriksa informasi terbaru.

Bagi anda yang menginginkan liburan praktis dengan fasilitas yang bagus di Dieng. Pemandu wisata Sikidang merekomendasikan layanan paket wisata Dieng untuk membawa Anda dalam perjalanan yang seru dan menyenangkan. 

Alamat dan Rute Lokasi

Kebun Teh Tambi terletak di lereng Gunung Dieng, tepatnya di Desa Tambi, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Tempatnya tepat berada di pinggir jalan, sehingga wisatawan dapat dengan mudah menemukan tempat wisata tersebut.

Jika Anda datang dari pusat kota, pergilah ke Dieng yang berjarak sekitar 20 km dengan waktu tempuh 30 menit dengan mobil.

Menuju ke sana cukup mudah dan mulus, jalan beraspal untuk membantu Anda sampai di sana.

Dalam perjalanan menuju tempat ini, Anda akan melihat pemandangan alam Wonosobo yang hijau dengan udara pegunungan yang khas.

Untuk lokasi yang lebih tepat, wisatawan bisa membuka Google Maps di bawah untuk panduan. 

Jam Buka

Kebun Teh Tambi buka setiap hari kerja mulai pukul 07:30 hingga 17:00. Pada akhir pekan buka mulai pukul 07:00 hingga 17:00.

Wisatawan bisa berkunjung kapan saja karena tempat wisata ini selalu terbuka untuk memanjakan liburan Anda.

Kebanyakan pengunjung adalah anak muda yang sedang mencari foto atau menjelajahi keindahan kebun teh.

Tetapi juga banyak pihak, kelompok atau keluarga menghabiskan liburan mereka di sana. Usahakan datang saat cuaca cerah karena pemandangan selalu lebih indah. 

0 Komentar