Gembar-gembor Kabar Motor Baru Kaum Milenial, Jadi Pesaing Honda Scoopy 2022?

Gembar-gembor Kabar Motor Baru Kaum Milenial, Jadi Pesaing Honda Scoopy 2022?
Honda Scoopy (Cianjurjabarekspress/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Muncul sebuah kabar dari dunia otomotif, khususnya untuk motor. Ada sebuah motor baru dan apakah akan menjadi pesaing Honda Scoopy 2022?

Motor tersebut bernama Scoopy Stylo 160 yang konon menawarkan konsep skutik yang cocok untuk anak muda.

Menampilkan desain retro namun tidak begitu terlihat lawas sebab kesan modern juga masih terlihat pada motor ini.

Baca Juga:Buruan Beli Set Top Box Luby, Udah Murah, Lagi Diskon, Sepaket Sama Antena PulaMobil Mewah nan Elegan Mazda CX-5 Sunroof dengan Harga 100 Jutaan, Buruan Gendong ke Rumah!

Motor Scoopy

Sebuah motor anak muda yang sedang banyak di bicarakan ini, mempunyai tampilan retro yang kerap di sukai oleh beberapa orang. Jangan skeptis dengan retro sebab desain retro saat ini juga banyak di minati, di samping desain yang modern dan mewah.

Namun, kira-kira apakah motor ini akan menjadi pesaing dari Honda Scoopy 2022? Nampak pada segmennya saja, keduanya berada pada segmen skutik. Hanya saja desain keduanya yang berbeda.

Stylo 160 yang mempunyai desain retro, mempunyai lampu depan dengan bentuk oval. Dengan panel instrumen yang mempunyai bentuk bundar. Mesinnya pun di katakan responsif karena di buat lebih bertenaga dengan besar mesinnya yaitu 160cc.

Buat yang senang ‘bergerak’ cepat, maka motor Stylo 160 akan cocok untuk di miliki. Tidak hanya itu, Stylo juga di beri dengan standar keamanan dan kenyamanan yang baik bagi penggunanya. Dengan penambahan start-stop otomatis yang bisa akan membuat mesin menjadi mati saat motor sedang diam.

Start-stop tersebut rupanya di sinyalir dapat menghemat bahan bakar motor. Kemudian untuk membantu pengereman pada motor, tersemat rem cakram di Stylo 160 ini. Dudukannya juga di buat tidak terlalu tinggi sehingga posisi kaki akan terasa nyaman saat sedang mengoperasikan motor.

Mengenai kabar perilisannya ini, masih di bilang abu-abu sebab belum ada kabar resmi lebih lanjut dari penerus Honda Scoopy 2022 ini. Namun ada sumber yang mengatakan bahwa AHM sedang menyiapkan motor vespa matic dengan label Stylo 160. Jika memang benar AHM sedang menyiapkan motor tersebut, maka kemungkinan motor ini akan hadir di Indonesia.

0 Komentar