Mobil Mewah nan Elegan Mazda CX-5 Sunroof dengan Harga 100 Jutaan, Buruan Gendong ke Rumah!

Mobil Mewah nan Elegan Mazda CX-5 Sunroof dengan Harga 100 Jutaan, Buruan Gendong ke Rumah!
Mobil Mazda CX5 Sunroof (The Torque Report)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu termasuk yang senang dengan mobil SUV sunroof? Ada sebuah mobil dari Mazda bernama Mazda CX-5 dengan sunroof yang memiliki beragam harga.

Mobil mewah ini nampaknya bisa menjadi pilihan untukmu. Apalagi ada varian bekasnya yang hanya di banderol dengan harga yang murah.

Selain menampilkan kesan mewah di bagian luarnya, ternyata di bagian interiornya pun tak kalah mewah.

Baca Juga:Telah Dikenalkan di Indonesia! Mobil Mungil Honda dengan Fitur Canggih Berdesain RetroMobil Sunroof Terbaik Kisaran 100 Jutaan yang Tangguh, Mewah dan Gahar

Mobil Mazda

Mobil ini mempunyai varian baru bernama Grade Mazda CX-5. Dengan harganya yang cukup tinggi sekitar Rp618 jutaan untuk edisi KURO. Kini, Mazda CX-5 dengan sunroof, bisa di dapatkan dengan harga yang murah untuk versi bekasnya. Banyak yang menjualnya dengan harga kisaran Rp100 jutaan.

Harga tersebut di lansir melalui laman OLX di mana harganya beragam yaitu mulai dari Rp160 jutaan hingga ada yang mencapai angka Rp200 jutaan. Namun harga tersebut terbilang begitu murah sebab dahulu harga awalnya yang sudah mencapai angka hingga setengah miliaran.

Namun di balik tingginya harga tersebut, tentu ada kualitas yang sebanding. Untuk model dahulunya, di lengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV-G 4 silinder 2.500cc dengan tenaga sebesar 194 ps dan torsi 258 Nm. Tak lupa, ada juga model kunci yang di sebut 7-G Models Key-fob yang mempunyai bentuk slim dan desain premium.

Lalu dengan tambahan berbagai fitur. Seperti Active Driving Display, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Wireless Apple Carplay, Android Auto, ABS, Brake Assist, Airbag dan masih banyak lagi.

Sementara untuk Mazda CX-5 sunroof edisi KURO dengan harga Rp618 jutaan juga tak kalah mewah dan premium seperti varian lamanya. Pada bagian luarnya menggunakan velg dengan ukuran 19 inci yang di beri finishing berwarna hitam. Mesin yang di usung menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.5 4 silinder DOHC 16 katup 2.488cc dengan tenaga sebesar 190 ps dan torsi 252 Nm.

Lalu terdapat banyak fitur keamanan dan keselamatan seperti Airbag, ISOFIX, Immobilizer, Adaptive Front-lighting, Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert, kunci pintu listrik, Hill Lauch Assist, Emergency Stop Signal, 360 view monitor dan masih banyak lagi.

0 Komentar