Buruan Beli Set Top Box Luby, Udah Murah, Lagi Diskon, Sepaket Sama Antena Pula

Buruan Beli Set Top Box Luby, Udah Murah, Lagi Diskon, Sepaket Sama Antena Pula
Set Top Box Luby (luby.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang mencari produk Set Top Box yang bagus, bisa mencoba produk dari Luby.

Dengan bantuan perangkat yang biasa di singkat dengan STB tersebut, maka akan memudahkan penggunanya untuk menikmati siaran digital.

Apalagi saat ini, siaran digital memang sudah di gencarkan karena siaran analog sudah mulai di tiadakan sejak tahun 2022.

Baca Juga:Mobil Mewah nan Elegan Mazda CX-5 Sunroof dengan Harga 100 Jutaan, Buruan Gendong ke Rumah!Telah Dikenalkan di Indonesia! Mobil Mungil Honda dengan Fitur Canggih Berdesain Retro

Perangkat STB dari Luby

Penggunaan STB untuk menonton televisi, menjadi salah satu hal yang penting. Apalagi untuk pengguna yang memang hobi menonton televisi. Pasalnya, siaran digital kini hanya bisa di nikmati bila penggunanya menggunakan perangkat STB ataupun mengganti televisi menjadi TV pintar.

Adapun beragam pilihan STB yang kini telah di jual di pasaran. Bisa dengan mudah di dapatkan dengan pembelian online maupun offline. Harganya juga beragam, namun masih terjangkau sebab banyak yang berada di kisaran ratusan ribu. Dengan adanya perangkat STB, memang akan membantu pengguna televisi agar tidak perlu mengganti televisi lamanya.

Sebuah perusahaan di Indonesia bernama PT Luby Indonesia menawarkan produk elektronik termasuk perangkat Set Top Box. Konon perusahaan tersebut awalnya berfokus pada penjualan lampu. Hingga akhirnya merambah ke produk lainnya yang salah satunya yaitu STB dengan harga terjangkau.

STB Luby mempunyai harga kisaran mulai dari Rp215 ribu hingga Rp 300 ribuan (sedang diskon). Adapun harga tersebut di lansir per hari ini melalui laman luby.co.id. Ada salah satu varian perangkat STB yang konon paling laris dari Luby.

Perangkat ini bernama Luby DVB-T2-02 yang mempunyai harga Rp215 ribu. Luby DVB-T2-02 bisa menangkap siaran digital dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti Full HD 1080P, memori 4MP, DVB T2/MPEG-2/MPEG-4/H.264, Mendukung EGP/Teletex/Subtitle, USR PVR. Lalu ada juga keunggulan lainnya seperti 1X CVBS dan audio output kanan/kiri, 1x HDTV Output, 1x Port USB, mendukung WiFi Dongle dan IP TV juga YouTube sebagai program utama.

Adapun untuk pilihan Set Top Box lainnya dengan spesifikasi yang sama dan sudah sepaket dengan antena Luby yang harganya sedikit lebih mahal yaitu kisaran mulai dari Rp325 ribuan (sedang diskon).

0 Komentar