Haflah Akhirussanah & Milad Ke 18 Ponpes Kebon Kelapa Al-Ma’rifah

0 Komentar

Pondok Pesantren Kebon Kelapa Al-Ma’rifah Cirebon, melakukan prosesi wisuda RA, TPQ, DTA, SMALB, MTS SA, MA dan SMK Al-Ma’rifah sekaligus milad ke-18, yang diadakan dua hari dari Sabtu pagi sampai dengan Minggu malam. Sebanyak 178 santri di wisuda, dengan harapan para lulusan dapat menjadi generasi qurani berwawasan luas terampil dan berahlakulkarimah.

Ponpes Kebon Kelapa Al-Ma’rifah Cirebon, melakukan prosesi wisuda RA, TPQ, DTA, SMALB, MTS-SA, MA dan SMK Al-Ma’rifah, sekaligus milad ke-18, yang diadakan dua hari dari Sabtu pagi sampai dengan Minggu malam, dan sebanyak 165 siswa yang diwisuda. Mereka telah menyelesaikan pendidikan dengan prestasi yang berwawasan luas terampil dan berahlakulkarimah.

Prosesi wisuda yang sekaligus peringatan milad ke- 18 tahun ini berlangsung khidmat. Hadir dalam acara ini, Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ma rifah Cirebon, Bupati Cirebon, Camat Gempol, Kapolsek Gempol, Kepala Desa Kedung Bunder, para kuwu se-Kecamatan Gempol, Danramil Gempol, MWCNU, tokoh agama, wali santri siswa-siswi Yayasan Pendidikan Islam Kebon Kelapa Al-Ma’rifah dan segenap tamu undangan.

Baca Juga:Aksi Pasang Spanduk Di Lingkungan Waduk DarmaBelum Semua RS Miliki Sistem Rekap Pasien Elektronik

Asep Priatna selaku Dewan Pembimbing Pesantren Kebon Kelapa Al-Ma’rifah Cirebon mengatakan, Ponpes Kebon Kelapa Al-Ma’rifah mempunyai dua keunggulan yaitu tahfidz quran dan pendalaman kitab kuning. Dewan pembimbing berharap kepada lulusan Al-Ma’rifah, bukan sebatas lulus saja dan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Imam Syafi’i selaku panitia haflah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mensukseskan acara, sehingga berjalan dengan lancar.

Diharapkan dengan bertambahnya usia Pondok Pesantren Kebon Kelapa Al-Ma’rifah Cirebon, yang berlokasi di Jalan Pajagan Asem Kedung Bunder Kecamatan Gempol ini, selalu meluluskan generasi berwawasan luas terampil dan berahlakulkarimah, serta memiliki peran serta dalam membangun sumber daya manusia yang handal.

0 Komentar