Aksi Pasang Spanduk Di Lingkungan Waduk Darma

0 Komentar

Belasan vendor penyedia barang dan jasa, dari proyek revitalisasi Waduk Darma tahap II melakukan aksi pasang spanduk. Aksi yang ditujukan kepada Pemprov Jabar ini berisi  tuntutan, kepada pihak pemerintah provinsi untuk menyelesaikan pembayaran.

Belasan vendor dari penyedia barang dan jasa yang tergabung ke dalam forum masyarakat korban proyek revitalisasi Waduk Darma tahap II, melakukan aksi pasang spanduk, pada Senin 19 Juni 2023.

Aksi yang ditujukan kepada Gubernur dan pihak terkait Pemprov Jabar tersebut, berisi  tuntutan, supaya pemerintah provinsi segera menyelesaikan pembayaran, dari material dan upah tenaga kerja pengerjaan proyek revitalisasi.

Baca Juga:Belum Semua RS Miliki Sistem Rekap Pasien ElektronikFestival Anak Sholeh XIV SD Kauman Gebang

Koordinator Aksi Edi menerangkan, sebanyak 16 vendor telah tergabung kedalam aksi yang digelar untuk ke tiga kalinya tersebut. Menurunya nilai barang dan jasa yang belum dibayar mencapai 1,2 miliar.

Aksi yang berlangsung damai ini mendapat respon dari pengelola obyek wisata Waduk Darma, yang ditunjuk BUMD Jabar PT Jaswita, yaitu Pemerintah Desa Jagara Kecamatan Darma.

Kades Umar Hidayat mengungkapkan, pihaknya sangat menghormati hak menyampaikan pendapat, dari para penyedia barang dan jasa.

Ia berharap, para vendor dapat melakukan penagihan secara langsung kepada pihak terkait. Meski demikian, pihaknya akan menguoayakan aspirasi dari anggota forum, akan disampaikan ke PT Jaswita sebagai pemilik hak kelola Waduk Darma.

0 Komentar