Enggak Perlu Pusing Cari yang Bening karena Ada Deretan Honda Scoopy Style yang Bikin Pangling: Desain Elegan, Harga Terjangkau

(Honda)
(Honda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Motor scoopy memang salah satu motor yang memiliki cukup banyak peminatnya karena stylenya yang modern. Di Indonesia sendiri sudah banyak pilihannya.

Motor Skutik yang pertama ini hadir di Indonesia pada tahun 2010 ini terus mengalami perkembangan demi memuaskan pelanggan setianya.

Honda scoopy style saja sudah hadir dalam 8 warna pilihan dan 4 tipe yaitu scoopy sporty, scoopy fashion, scoopy stylish dan scoopy prestige. Serta masing-masing tipe ini memiliki 2 pilihan warna yang berbeda.

Baca Juga:Jual Mobil Lama Ganti dengan yang Baru, Berikut Beberapa Alasan Mengapa Orang Ingin Menjual Mobilnya: Mau Upgrade Level!Buat Kaum Mendang-Mending, Yok Buruan Intip Deretan Mobil Kecil Toyota Murah- Lengkap Harga dan Spesifikasinya

Perlu kamu ketahui juga bahwa honda scoopy baru hadir dengan smart key system ada vairan stylish dan prestige.

Saat ini honda scoopy sudah masuk ke generasi kelima yang mana Motor matik tersebut punya rangka ringan bernama eSAF.

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui spesifikasi dari moto honda scoopy ini, berikut penjelasannya.

Spesifikasi Scoopy Style

Untuk keempat varian scoopy baik yang Sporty, Stylish, Fashion, dan Prestige  pakai mesin 110 cc.

Jantung mekanis itu bisa mengeluarkan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9 PS pada 7.500 rpm.

Kelebihan lain yang di miliki motor ini yaitu  fitur sangat modern, ada Combi Brake System yang memudahkan pengereman roda depan dan roda belakang bersamaan sehingga pengereman lebih maksimal.

Selain itu juga sudah ada LED Projector, modern, lebih terang sekaligus lebih hemat daya. Serta tersedia fitur Soket USB Charger yang tinggal kamu tancapkan kabel USB dan kamu bisa sambil berkendara.

Baca Juga:Nokia Magic Max yang Katanya Mirip iPhone Tapi Harga Jauh Lebih Terjangkau! Sudah Rilis atau Masih Rumor, ya?Cari Tipe Pasangan yang Sempurna Memang Susah karena yang Sempurna Cuman Mobil ber-Type Wuling dengan Kualitas yang Gak Main-main

Untuk keamanannya sendiri Scoopy sudah di lengkapi Anti Theft System yang membuat motor akan berbunyi jika terkena sentuhan kasar. Fitur lainnya yang mendukung yaitu Back System yang memudahkan kita ketika mencari motor di parkiran.

Sementara itu untuk mengetahui apa saja perbedaan dari keempat varian Honda Scoopy: Sporty, Stylish, Fashion, dan Prestige. Simak ulasannya.

1. Varian Honda Scoopy Sporty dengan Jok hitam

Pilihan warna yang tersedia untuk tipe ini yaitu Scoopy Sporty Red (merah) dan Sporty Black (hitam).

Untuk Honda scoopy warna merah, kelir tersebut muncul di bagian depan hingga ke tengah, termasuk panel instrumen dan spion. Lalu di bagian belakang dicat hitam.

Sedangkan Scoopy Sporty Black didominasi oleh warna hitam. Kemudian ada aksen merah berupa garis yang membelah dari bodi hingga tameng depan.

Untuk harga yang di tawarkn motor ini yaitu sekitar Rp20,33 Juta.

2. Scoopy Stylish dengan Keyless

Varian honda scoopy ini memiliki dua pilihan warna yaitu Style Red (merah) dan Stylish Brown (cokelat). Serta memakai pelek warna silver, kemudian jok dan dek motor dikasih balutan cokelat.

Untuk tampilannya sendiri Scoopy Stylish Red di dominasi dengan warna merah. Namun kombinasi garis dari bodi belakang ke tameng depan yang dikelir abu-abu serta hitam.

Sementara itu untuk varian Scoopy Stylish Brown pakai bodi di dominasi warna cokelat agak abu-abu dan  varian Scoopy Stylish Brown pakai bodi di dominasi warna cokelat agak abu-abu.

Keunggulan dari scoopy ini yaitu sudah di lengkapi keyless atau smart key, maka untuk mengaktifkan mesin tidak perlu pakai anak kunci. Namun kick starter untuk varian Scoopy Stylish ini di hilangkan, sebagai gantinya di panel instrumen ada indikator tegangan aki.

Untuk harga yang di tawarkn honda style terbaru ini yaitu sekitar Rp21,12 Juta.

3. Scoopy Fashion tanpa Keyless

Untuk varian ini spesifikasinya mirip dengan Scoopy Sporty. Namun untuk ciri khasnya tampilan bodi dengan Varian Honda Scoopy Stylish memiliki dua pilihan yaitu fashion blue dan fashion cream.

Scoopy Stylish Blue, ada cat biru di sisi bodi yang di kombasikan cream di dashboard bagian dalam. Sementara Scoopy Stylish Cream, memakai warna cream yang dominan dengan abu-abu di dashoard.

Untuk harga yang di tawarkn honda style terbaru ini yaitu sekitar Rp20,325 Juta.

4. Scoopy Prestige Pelek Emas

Tipe yang terakhir ini memakai pelek emas, kemudian sekujur tubuh tidak memiliki stiker. Maka dari itu tampilannya terlihat mahal dan mewah. Di tambah lagi dengan jok cokelat dengan dek cokelat.

Scoopy Prestige sudah di lengkapi keyless atau smart key. Lalu kick starter juga di hilangkan digantikan dengan indikator tegangan aki di panel instrumen.

Selain itu juga untuk pilihan warnanya tersedia Prestige White dan Prestige Black. Khusus warna Prestige White ciri kahsnya dominasi kelir hitam, sedangkan Prestige white pakai dominasi warna putih, kemudian dashboard motor dicat abu-abu.

***

0 Komentar