Auto Gamon! Naik Mobil Kecil Untuk Dua Orang Bareng Ayang

Auto Gamon! Naik Mobil Kecil Untuk Dua Orang Bareng Ayang
Sumber: qoala.app
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kecil untuk dua orang merupakan impian bagi setiap orang. Banyak yang meragukan kalau mobil kecil ini tidak worth it. Pernyataan itu salah ya guys. Mobil kecil mempunyai harga yang terjangkau bahkan murah. Berikut ini rekomendasinya.!

Sekilas Tentang Mobil Kecil

adalah kelas ukuran kendaraan yang berada di antara mobil berukuran kecil dan sedang. Small family car atau mobil kecil merupakan ungkapan Inggris dan termasuk dalam segmen C klasifikasi mobil Eropa. Namun, sebelum perampingan diperkenalkan di industri mobil Amerika pada 1970-an dan 1980-an, mobil besar dengan panjang 2,79 meter dianggap sebagai mobil kompak di Amerika.

Di Jepang, mobil penumpang kecil atau mini adalah kelas registrasi yang berada di antara mobil kei dan mobil biasa karena batasan ukuran keseluruhan dan penempatan mesin. Peraturan penghematan bahan bakar Badan Perlindungan Lingkungan AS untuk tahun 1977 dan model tahun berikutnya adalah definisi kelas kendaraan.Ā 

Baca Juga:Turunkan Egomu! Inilah Harga Mobil Terkecil Murah Buat Usaha Go-CarTetangga Tergiur! Kamu Beli Mobil Yang Ada Panoramic Roof – Gak Takut Terguyur

Toyota Agya

Kisaran harga Toyota Agya mulai dari Rp 155 jutaan. Setelah facelift terbaru, mobil ini terlihat lebih sporty dan modern dari luar. Interior mobil ini juga memiliki banyak fitur yang sangat bagus. Hal ini juga yang membuat harganya menjadi lebih mahal. Harga mobil ini naik dari sekitar Rp500.000 menjadi Rp5 juta. Ada tiga varian yang bisa dipilih: 1.0 G, 1.2 G dan 1.2 TRD S. Varian 1.0 G merupakan varian dasar dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Masing-masing tipe dibanderol Rp 143 juta dan Rp 157 juta.

Mobil ekonomi ini memiliki mesin 1 liter dengan tiga ruang bakar. Anda bisa menemukan pengaturan suhu kabin dengan bentuk dan kenop digital sebagai pengganti kenop. Ada lagi versi 1.2 liter dengan harga Rp 148 juta untuk manual dan Rp 161 juta untuk otomatis. Perbedaan antara mobil ini dengan mobil sebelumnya adalah kesempurnaannya.

Anda mendapatkan lampu dengan DRL dan kaki dengan velg 14 inci. Interiornya tidak terlalu berbeda dengan versi sebelumnya. Yang terakhir adalah 1.2 G TRD S yang memiliki perbedaan paling mencolok. Hadirnya aerokit pada bodi membuat mobil ini semakin kokoh. Interior mobil ini juga sangat berbeda, dengan sistem keyless yang memungkinkan Anda masuk ke dalam kabin dan menyalakan mesin. Anda juga mendapatkan layar sentuh dengan konektivitas ke perangkat Bluetooth. 

Sebetulnya ada lagi mobil kecil untuk dua orang yakni dari Wuling. Harganya juga cuma 100 jutaan saja loh. Menurut kalian mana yang worth it? Wuling atau Honda?

Itulah informasi terkait mobil kecil untuk dua orang. Semoga membantu.

0 Komentar