BURUAN GERCEP! i-Box di PRJ Ngadain Diskon Gede-gedean Buat iPhone 14, Potongan Harganya Sampe Rp 2,5 Juta Loh!

iPhone 14/Apple Support
iPhone 14/Apple Support
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak kenal dengan iPhone 14? Ponsel besutan terbaru dari Apple yang sedang naik daun.

Pasalnya ponsel yang satu ini tengah menjadi perbincangan publik terkait hadirnya PRJ selama 1 bulan ini yang beri diskon gede-gedean.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang di beri i-Box untuk iPhone 14 adalah potongan harga sebesar Rp 2,5 juta loh!

Baca Juga:Mamah Muda Sosialita Harus Tahu Ini! Kini Mobil Wuling Sunroof Hadir Dengan Harga 100 Jutaan Aja Loh!Tetanggamu Nanya Set Top Box yang Bagus Merk Apa? Nih 3 Rekomendasinya, Selain Bagus Harganya Terjangkau Loh! Buruan Beli

Lumayan banget kan potongan harga yang di berikan oleh i-Box PRJ. Makanya buruan beli guys sebelum kehabisan nantinya.

Apalagi ini merupakan moment langka yang entah kapan lagi akan terulangnya. PRJ sendiri dalam setahun hanya ada sekali nih.

Selain potongan harga gede-gedean, ternyata ada 5 promo menarik lainnya di PRJ ini guys. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah ini!

5 Promo Menarik iPhone 14 di Pekan Raya Jakarta (PRJ)

1. Flash Sale Mulai dari Rp 59.000

Cek bagian iBox untuk flash sale dengan harga mulai Rp 59.000. Dapatkan perangkat seperti AirPods Pro dan pilih aksesori seperti Apple Pencil untuk perlindungan kamera iPhone dengan harga terendah dalam obral kilat ini. 

2. Diskon Rp 1,5 Juta dengan Cicilan 0% hingga 24 Bulan

Bagi Anda yang ingin membeli perangkat impian dengan pembayaran mudah, iBox menggandeng beberapa bank besar untuk memberikan penawaran khusus selama PRJ 2023. Anda bisa mendapatkan diskon instan Rp 1,5 juta saat melakukan pembelian dari bank tertentu dengan kartu kredit. Anda juga dapat membayar dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. 

3. Cashback Tukar Tambah hingga Rp 1,9 Juta

Selama PRJ, iBox menawarkan program Trade-in Plus yang menguntungkan. Cukup bawa perangkat lama Anda untuk di tukarkan dengan yang baru di booth iBox dan dapatkan uang tunai hingga Rp 1,9 juta. Hanya Trade in Plus yang dapat menghemat lebih banyak uang saat meningkatkan perangkat Anda. 

4. Cicilan Tanpa Kartu Kredit: Bebas 1x Cicilan dengan Promo 0% hingga 6 Bulan

iBox juga menawarkan opsi pembayaran tanpa kartu kredit. Anda dapat membeli iPhone, iPad, Macbook, atau iWatch dengan uang muka 0% hingga enam bulan tanpa kartu kredit. Opsi ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan memungkinkan Anda mendapatkan produk Apple yang Anda inginkan dengan mudah dan terjangkau. 

Baca Juga:MENGGILA! Harga Jual Mobil Mini Cooper Bekas Masih Seharga Mobil Baru yang Mewah dan 1 Rumah Loh! Definisi Jual Mobil Bikin KayaSentil Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Oppo Find N2 Flip, Hp Lipat Motorola Razr 40 Ultra Punya Layar Belakang yang Lebih Lebar!

5. Hemat hingga Rp 2,5 Juta untuk iPhone 14

Selain penawaran menarik tersebut di atas, iBox juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian iPhone 14. Di bagian iBox PRJ, Anda bisa membeli iPhone 14 dengan diskon hingga Rp 2,5 juta. Selain itu, Anda bisa mencicilnya mulai dari Rp 583.292 per bulan. Dengan promo ini, Anda bisa langsung membawa pulang iPhone impian Anda dengan harga terbaik dan dengan pembayaran yang lebih murah. 

0 Komentar