Tetanggamu Nanya Set Top Box yang Bagus Merk Apa? Nih 3 Rekomendasinya, Selain Bagus Harganya Terjangkau Loh! Buruan Beli

Set Top Box/Pricebook
Set Top Box/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika tetanggamu nanya Set Top Box yang bagus merk apa, berilah dia beberapa rekomendasinya dari sini.

Karena artikel ini akan menjawab pertanyaanmu soal Set Top Box yang bagus merk apa, jangan sampai ketinggalan yaa.

Set top box bisa kamu gunakan untuk melihat siaran digital pada TV mu. Baik TV layar datar maupun TV analogmu.

Baca Juga:MENGGILA! Harga Jual Mobil Mini Cooper Bekas Masih Seharga Mobil Baru yang Mewah dan 1 Rumah Loh! Definisi Jual Mobil Bikin KayaSentil Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Oppo Find N2 Flip, Hp Lipat Motorola Razr 40 Ultra Punya Layar Belakang yang Lebih Lebar!

Ada beragam merk set top box yang di jual di pasaran, namun artikel ini hanya akan membahas beberapa yang terbaik saja.

Pasalnya, pertanyaan set top box yang bagus merk apa sering kali muncul saat seseorang ingin mengubah siaran TV nya menjadi siaran TV digital.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini guys, cekidot!

3 Rekomendasi Merk Set Top Box yang Bagus Untukmu

ADVANCE Set Top Box DVB-T2 STP A01

Untuk Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak di rumah, ada rekomendasikan STB dari ADVANCE. Pasalnya, set-top box ini sudah di lengkapi dengan parental control. Fitur ini bertujuan untuk mengontrol dan membatasi anak dalam mengakses konten yang tidak sesuai dengan usianya. Tak hanya itu, parental control juga bisa mencegah si kecil menjadi pelaku atau korban kejahatan siber. Harganya mulai dari Rp 310.000 aja loh.

MATRIX Apple DVB-T2 HD

Produk dari MATRIX ini memiliki kualitas gambar Full HD 1.080 piksel dan suara yang jernih. Selain siaran TV digital, Anda juga akan di fasilitasi YouTube dan YouTube Kids melalui dukungan IPTV-nya. Namun, fasilitas IPTV ini membutuhkan jaringan internet sehingga tidak gratis. STB ini juga dapat berfungsi sebagai media player dengan dukungan dua porta USB. Tak hanya itu, produk ini pun mendukung MeeCast TV untuk menampilkan konten di smartphone ke TV. Harganya yaitu Rp 210.000.

EVINIX Set Top Box H-1

Penangkap sinyal ini mampu menerima siaran TV digital, baik melalui antena UHF maupun VHF. Selain itu, alat ini sudah di lengkapi adaptor untuk sambungan daya listriknya. Fitur unggulan alat ini adalah casting MeeCast TV. Fitur ini memungkinkan Anda memutar konten multimedia di smartphone ke layar TV. Namun, untuk dapat memanfaatkan fitur tersebut, smartphone Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi MeeCast TV.

0 Komentar