Heboh! ada Mobil Kecil Yamaha Muat 4 Orang, Harga 20-35 Juta Setara Beli NMAX!

Heboh! ada Mobil Kecil Yamaha Muat 4 Orang, Harga 20-35 Juta Setara Beli NMAX!
Sumber : https://oto.detik.com/mobil/d-2845318/mobil-mungil-yamaha-siap-dipasarkan-2019
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Media Massa baru-baru ini, potret sebuah mobil kecil yamaha yang di unggah netizen Ahmad Muhiddin Al Sukrany ke akun Facebooknya viral.

Mobil tersebut kabarnya akan segera di luncurkan di Indonesia dengan harga 20-35 juta rupiah, setara dengan Yamaha NMax.

Selain karena mobilnya yang murah, banyak juga yang mengatakan bahwa mobil ini bertransmisi otomatis dengan bahan bakar yang berkualitas.

Baca Juga:Kepoin dan Beli! Scoopy Staylis Favorit Anak Muda, Harga Murah dan Design MewahMobil BMW CC Kecil, Teririt. BMW & Suzuki Tembus 27 km/liter!

Masih dalam tahap pengujian. Mobil mini dengan bahan bakar berkualitas tinggi ini akan segera hadir di pasar Indo.

Nah harganya antara 20-35 juta unit tergantung tipe/modelnya, insyaallah jika Indo, Indonesia akan ramai menggunakan mobil mini ini.

Selamat Tinggal Sepeda Motor

Ada juga brosur tentang mobil mini melalui pos. Namun, brosur tersebut menjelaskan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan listrik dan akan di jual di pasar Malaysia.

Jika di lihat lebih dekat, mobil itu adalah Mini EV X2. Seperti namanya, kendaraan kecil ini tidak terbuat dari material berkualitas tinggi, melainkan sebuah mobil listrik.

Fakta ini di perkuat dengan spesifikasi yang tertera pada unduhan sebelumnya, yang menggunakan baterai lithium-ion 8.6kWh dan motor DC 75kW.

Mobil kecil yamaha lalu harga jual sekitar Rp 20-35 juta tidak sesuai dengan brosur yang di berikan di postingan tadi.

Menurut brosur, mobil ini akan di jual di Malaysia seharga RM18.800 atau Rp65 juta (tukar RM1 = Rp3.485).

Baca Juga:Hyundai Creta Sunroof Harga Bisa Di dapat Cuma 15 Juta, Wow!Cara Pasang Set Top Box ke TV Led dengan Mudah, Cepat dan Aman, Anti Ribet!

Pemilik Yamaha NMAX mungkin bingung, mobil kecil ini bisa menampung 4 orang, tahan hujan, fungsi lengkap, harga lebih murah.

Kursi empat yang terjangkau tentunya menjadi impian banyak orang.

Nah sobat radar yang ingin memiliki kendaraan dengan kriteria tersebut di atas, tidak ada salahnya untuk melihat mobil listrik yang satu ini.

Selain karena hujan bisa menampung empat orang dan tidak perlu mengisi bahan bakar, sajiannya juga lumayan.

Dan yang lebih menarik lagi, harga mobil listrik ini lebih murah dari mobil kecil Yamaha NMAX.

Nama mobil listrik itu adalah Changli CLZKC-003, markas besar pembuat alarm Changli China.

0 Komentar