MENGGILA! Harga Jual Mobil Mini Cooper Bekas Masih Seharga Mobil Baru yang Mewah dan 1 Rumah Loh! Definisi Jual Mobil Bikin Kaya

Mobil Mini Cooper/Merdeka
Mobil Mini Cooper/Merdeka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin membeli mobil second karena harganya yang murah, maka hal tersebut tak berlaku pada Mini Cooper.

Pasalnya, harga baru mobil Mini Cooper ini bisa mencapai Rp 2 Milyar loh guys! Cukup fantastis bukan untuk sebuah mobil?

Yups, jika harga barunya saja segitu, maka harga mobil second ini pasti gak mungkin anjlok jadi puluhan juga aja dong.

Baca Juga:Sentil Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Oppo Find N2 Flip, Hp Lipat Motorola Razr 40 Ultra Punya Layar Belakang yang Lebih Lebar!Ku Sebutnya Gagah dan Berani, Kini Penampilan Mobil Fortuner Ada Sunroof Semakin Menggoda! Pajero Sport Senggol Boss

Tentunya harga jual mobil Mini Cooper second ini masih tinggi, yaitu berkisar di antara Rp 500 juta – Rp 700 jutaan.

Karena harga jual mobil Mini Cooper second ini masih tinggi, tentunya kamu masih harus nabung lebih lama lagi untuk mendapatkannya.

Tak hanya itu, jika harga jual mobil Mini Cooper second masih mahal, dan kamu memiliki mobil tersebut, maka kamu bisa membeli 1 mobil mewah beserta rumah.

Nah jika kamu penasaran akan informasi selengkapnya mengenai mobil ini, maka kamu bisa scroll ke bawah untuk melihat ulasannya.

3 Mobil Mini Cooper Bekas yang Worth It Untuk Kamu Beli

Mini 3 Door Hatch

Mobil MINI 3 Door Hatch tetap mengusung gaya klasiknya yang kental. Performa di tingkatkan dengan penggunaan mesin turbo Twin Power baru yang lebih cepat dan hemat bahan bakar. Selain itu, Mini tiga pintu memiliki sasis yang di perbarui. Desainnya sendiri bahkan lebih mengesankan dengan lekukan heksagonal dan bingkai krom yang stylish. Lampu depan bulat besar sedikit lebih berjarak, menambahkan sentuhan khas pada tampilan klasik, dan di lengkapi dengan lapisan krom berkilau.

Mini 5 Door

Kemudian, Mini 5 pintu terbaru berukuran kecil, hanya lebih panjang 161mm dari aslinya. Selain dua pintu belakang tambahan, jok ini memiliki tiga tempat duduk di belakang dan menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki. Putar saja roda di sekitar gearbox untuk mengubah pengalaman berkendara dan daya tanggap Mini 5 pintu ini. Bahan bakar yang efisien. Itu juga di lengkapi dengan MINI Head-Up Display. Panel transparan muncul di depan kaca depan, memproyeksikan informasi mengemudi ke jalan tepat di bawah mata Anda.

Mini Convertible

Dan rekomendasi yang terakhir adalah Mini Cabriolet kembali dengan banyak pengalaman. Desain mobil yang lebih elegan, penanganan kartu, dan teknologi yang lebih cerdas. Menariknya, ada sunroof 3-in-1 yang bisa dinaikkan dan di turunkan atau di jadikan sunroof. Buka celah sekitar 40 cm agar angin sepoi-sepoi masuk saat berkendara. Keamanannya tidak perlu di ragukan lagi, mini convertible memiliki sistem crash roll. Ini termasuk fitur terbaru untuk melindungi Anda dan penumpang Anda.

0 Komentar