Cari mobil yang ukuran kecil akang buat tetehnya-beli ini saja yuk simak disini !

Cari mobil yang ukuran kecil akang buat tetehnya-beli ini saja yuk simak disini !
Cari mobil yang ukuran kecil akang buat tetehnya-beli ini saja yuk simak disini !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil yang ukuran kecil dan mobil kecil murah dan irit saat ini lebih di utamakan untuk mendukung mobilitas masyarakat sehari-hari, khususnya di dalam kondisi pandemi saat ini.

Adapun ternyata beberapa alasan di balik para kaum wanita lebih memilih mengendarai mobil kecil karena lebih memudahkan mereka memenuhi kesibukan sehari-hari, seperti bekerja, berbelanja, maupun antar jemput si kecil.

Mobil kaum milenial utamannya sangat meminati mobil hatchback. Mobil ini di nilai memberikan anak muda kemudahan dalam memanuver kendaraan.

Baca Juga:makin cinta dengan set top box polytron banyak di minati oleh banyak orang,ini dia kelebihannya!Cari hp murah ram 4gb dibawah 1 juta buat kado sempro tetangga kos-san,Ini dia rekomendasinya

Gimana Sobat Carsome, semakin ke sini Anda semakin sadar ternyata mobil kecil masih menjadi incaran di pasar Indonesia, ya!

Kalau gitu yuk simak sama-sama ini dia deretan mobil kecil murah di Indonesia untuk Anda! 

Rekomendasi Mobil Kecil Murah Terbaik Untuk Para Wanita Karir

1. Honda Brio Satya

Pilihan mobil mungil yang pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu Honda Brio.

Honda Brio Satya yang menggunakan mesin 4 silinder 1.200 cc ini bisa menjangkau kecepatan hingga 6.000 rpm.

Mobil ini menyediakan dua jenis transmisi yaitu tranmisi manual dengan 5 kecepatan atau transmisi otomatis CVT yang di dukung oleh sistem Earth Dreams yang selalu menjadi andalan pabrikan Honda.

Mobil ini di banderol dengan harga sekitar Rp146 jutaan. Untuk harga mobil Honda terbaru, Anda bisa mengunjungi situs resmi Honda Indonesia.

2. Toyota Agya

Pertama kali rilis pada tahun 2013, Toyota Agya menjadi pilihan mobil kecil selanjutnya yang bisa Anda miliki. 

Baca Juga:Sang legendaris mobil kecil canggih terdapat pada Suzuki Jimny dengan fitur keselamatan dan suspensi mesin!!Punya uang 100 juta bisa DP mobil dengan panoramic sunroof buat kumpul dengan geng anda

City car ini memiliki 6 varian berbeda dengan harga termurah sekitar Rp143 juta hingga Rp169 jutaan.

Mobil ini berkapasitas 1.000 cc yang irit bahan bakar serta memilikii interior yang cukup luas dan nyaman, bahkan dapat menampung hingga 5 orang penumpang.

Toyota Agya sendiri sangatlah populer di kalangan anak muda sehingga sering kali disebut juga sebagai mobil anak muda.

3. Daihatsu Ayla

Salah satu pilihan city car murah lainnya yang tak boleh Anda lewatkan yaitu Daihatsu Ayla.

Produk otomotif besutan Daihatsu ini memasang harga yang murah dan terjangkau, cocok bagi keluarga muda yang ingin beralih dari motor ke mobil.

Mobil Daihatsu Ayla juga tersedia dalam dua jenis transmisi yaitu manual dan otomatis dengan harga termurah mulai dari Rp103 jutaan.

Daihatsu Ayla mengklaim memiliki sistem pembakaran yang irit karena bisa mencapai jarak tempuh 20 km per liternya.

Jangan Khawatir mobil yang ukuran kecil, Spare part mobil ini sangat mudah di dapatkan karena banyaknya dealer yang tersebar di setiap kota di Indonesia.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah mobil ‘mungil’ yang cukup di gemari oleh konsumen Indonesia.

Pasalnya, mobil ini mengusung desain SUV yang khas dan elegan di tambah fitur hiburan yang komplet seperti support USB, radio, bahkan Bluetooth.

Suzuki Ignis memiliki kapasitas mesin 1.200 cc dengan opsi transmisi manual dan otomatis.

Anda bisa mendapatkan unit Suzuki Ignis dengan harga termurah sekitar Rp175 jutaan.

nah itu dia posisi tertinggi mobil yang di pilih oleh banyak para wanita untuk beraktifvitas karena mobil matic di atas memiliki harga yang murah juga.

maka dari itu banyak para wanita memilih mobil ini.semoga tulisan ini bisa memberikan banyak manpaat bagi kalian yang ingin membeli mobil kecil untuk ber aktivitas sehari hari anda.

0 Komentar