Gilaaaa! Ini Dia Mobil Mini Bermesin Turbo Siap Mengguncangkan Jalanan – Mobil Kecil Tapi Kencang.

https://id.wikipedia.org/wiki/Volkswagen_Golf
https://id.wikipedia.org/wiki/Volkswagen_Golf
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil kencang pasti mesinnya besar dan bahan bakarnya boros. Tapi itu dulu. Sebab kini banyak mobil kecil nan kompak yang bisa ngebut, lho.

Ini berkat kehadiran turbocharger pada mobil-mobil kecil tersebut. Penasaran apa aja mobil-mobil kecil bermesin turbo? Berikut beberapa di antaranya.

1. Volkswagen Golf

Desainnya simpel dan bodinya sangat kompak. Namun jangan sepelekan mobil ini. Sebab, meski hanya mengusung mesin 1,4 liter, namun Volkswagen (VW) Golf telah di bekali teknologi supercharger alias turbo.

Baca Juga:Harga Mobil Suv Sunroof Terbaru dan TemurahHarga Mobil Datsun Go Panca Di Tawarkan Cuma Rp 70 Jutaan Aja! Buat Yang Penasaran Yuk Intip Spesifikasi Nya.

Bayangkan saja, mobil ini mampu menampuh jarak 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,4 detik. Selain itu mobil ini juga di kenal irit.

2. Volkswagen Polo

Seperti VW Golf, VW Polo juga mengusung desain yang sederhana. Namun di balik kesimpelannya itu, tersimpan tenaga yang dahsyat.

Mesinnya berkubikasi 1200cc namun telah di bekali dengan TS1 alias turbo stratified incetion yang mampu menyemburkan tenaga hingga 105 tenaga kuda pada 5000 rpm dan tori 175 Nm pada 5000 rpm.

3. Chevrolet Trax

Mobil ini baru masuk Indonesia pada 2015. Sempat di pamerkan juga di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Selain desainnya yang modern, mobil ini juga menarik karena telah di bekali turbo pada mesin 1,4 liternya. 

Hasilnya tenaga yang bisa di semburkan mobil ini mencapai 138 tenaga kuda pada 4.900-6000 rpm dan torsinya mencapai 200 Nm pada 1850-4900 rpm.

4. Ford Fiesta Ecoboost

Ford Fiesta Ecoboost ini hanya di bekali mesin tiga silinder dan kubikasinya pun hanya 1000 cc. Namun tenaganya tembus 123 tenaga kuda pada 6000 rpm. Ini berkat kehadiran turbo yang mereka sebut ecoboost. 

Baca Juga:Kamu Tau Ga Mobil Apa Saja yang Ada Sunroof Nya? Buat Yang Penasaran Buruan Cek Kesini Karena Ada Rekomendasi Mobil Yang Ada Sunroof nya. Berikut Spesifikasi, dan Harganya!Kamu Bingung Mau Beli Iphone 14 atau 14 Plus? Gausaah Bingung Guys Karena Berikut Ini Adalah Perbandingan antara iPhone 14 dan iPhone 14 plus

Oiyaa mobil ini juga mendapatkan perhargaan sebagai mobil dengan mesin terbaik, lho!

Nah berkut ini adalah rekomendasi mobil kecil naun memiliki kecepatan yang kencang.

0 Komentar