Bingung Pilih yang Mana?? Kini Hadir HP Lipat Oppo Find N2 Flip Terbaru Berbentuk Cangkang Kerang!!

Bingung Pilih yang Mana?? Kini Hadir HP Lipat Oppo Find N2 Flip Terbaru Berbentuk Cangkang Kerang!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- HP Lipat Oppo Find N2 Flip, merupakan series pertama yang di miliki Oppo yang memiliki desain lipatan seperti cangkang kerang alias clamshell, Hadirnya HP ini apakah untuk menyaingi Samsung Z Flip 4? Perlu cari tahu nih.

Perusahaan China tersebut akhirnya meluncurkan series terbaru tersebut Oppo

ikut meramaikan pasar foldable phone untuk pertama kalinya pada 2021 lalu dengan Oppo Find N

HP Oppo Flip N2 VS Samsung Z Flip

Oppo Find N2 Flip memiliki desain dengan orientasi portrait sedangkan Samsung Z Flip 4 layarnya memiliki orientasi landscape,lho.

Baca Juga:City Car Paling GAHAR! Kini Hadir Mobil Mini Cooper 2019, Unik dan Menarik. Cek Sekarang Juga!Motor Baru Mahal Banget?! Yuk Beralih ke Harga Mobil Kecil Muat 2 Orang Cuma 20 JT Saja

selain itu memiliki kamera 50 MP (f/1.8) Sony imx890 dan kamera ultrawide 8 MP (f.2.2.) Sony imx355 dengan bidang pandang 112 derajat.

Spesifikasi HP Lipat Oppo Flip NZ

Oppo Find N2 Flip di bekali tenaga chipset Mediatek Dimensity 9000 Plus,lho.

Chipset ini di padukan 3 opsi RAM LPDDR5 8 GB/12 GB/16 GB, dan 2 opsi media penyimpanan (storage) UFS 3.1 256 GB/512 GB. 

Selain itu Oppo Find N2 Flip juga tersedia dalam berbagai varian yakni warna ungu, hitam, dan emas

Untuk harga hp Oppo tersebut tergantung dari kapasitas RAM yang kamu butuhkan,sob seperti berikut ini:

  • 8 GB/256 GB di bandrol harga Rp 13,4 juta
  • 12 GB/256 GB di bandrol harga Rp 14,3 juta
  • 16 GB/512 GB di bandrol harga Rp 15,6 juta

Oppo Flip NZ memiliki baterai 4.300 mAh berdaya 44 watt, dengan klaim bahwa bisa mengisi baterai 15 menit untuk 34%,lho.

Karena hp ini termasuk mahal, maka di sarankan untuk membeli hp ini ke gerai resminya langsung agar terjamin garansi dan hal-hal lainnya

Baca Juga:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Spesifikasi tinggi???Berikut Mobil Bekas untuk Keluarga Kecil 2023Baru di Indonesia Mobil Murah dan Terbaik! Harga Mobil Wuling Almaz Sunroof 2023 Rp 472? Cek Dulu!

Kalaupun mau membeli nya di online shop, pastikan bahwa kamu membelinya di online shop mall nya ya, selain lebih terjamin. Kamu juga gak perlu khawatir terjadi penipuan, sehingga kamu bisa tenang saat berbelanja.

Untuk pembelian di online shop,jangan lupa untuk video unboxing barang dan jangan klik barang di terima terlebih dahulu ya, karena khawatir barang tidak sesuai dengan yang kita pesan.

Semoga membantu,sob.

0 Komentar