Pantas Saja Banyak Peminatnya! Spesifikasi tinggi???Berikut Mobil Bekas untuk Keluarga Kecil 2023

Pantas Saja Banyak Peminatnya! Spesifikasi tinggi???Berikut Mobil Bekas untuk Keluarga Kecil 2023
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Sekarang kamu nggak perlu lagi khawatir dalam mencari mobil bekas untuk keluarga kecil. Sebab, Mimin punya banyak rekomendasinya,lho. City car?MPV? atau SUV?

Tentu dalam menentukan pilihan untuk mobil keluarga, kita harus memperhatikan banyak hal. Seperti kualitas mobil, spesifikasi mobil harus di pertimbangkan agar seluruh kebutuhan anggota keluarga terpenuhi dengan baik.

Kabin yang luas menjadi aspek penting dalam memilih mobil keluarga. Banyak pabrikan otomotif yang memasarkan mobil yang mendukung kebutuhan keluarga.

Baca Juga:Baru di Indonesia Mobil Murah dan Terbaik! Harga Mobil Wuling Almaz Sunroof 2023 Rp 472? Cek Dulu!GILA SIH!! Pantes Aja Banyak Sultan yang Milih HP Iphone 14 Pro Max, RAM 1 TB Berapa ya??

Oleh karena itu, Mimin akan merekomendasikan mobil keluarga dengan spesifikasi yang lengkap serta harganya terjangkau, bagaimana sob?

BacaJuga:https://www.radarcirebon.tv/2023/06/21/harga-mobil-wuling-sunroof/

Berikut Ini Rekomendasi Mobil Bekas Keluarga Kecil yang Wajib Kamu Miliki!

Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan mobil yang cocok untuk di jadikan mobil keluarga memiliki kapasitas dengan kapasitas penumpang 7-seater.

 Suzuki Ertiga, Pada awal rilis mobil ini sudah membranding menjadi mobil keluarga murah. Maka tidak heran, mobil Suzuki ini ludes di pasaran.

Kapasitas mesin mobil ini 1.500 cc, dengan di lengkapi fitur canggih juga di sematkan di mobil ini. Harga Suzuki Ertiga bekas produksi tahun 2013 hanya Rp108 jutaan.??

Suzuki APV, merupakan mobil keluarga yang dapat menampung banyak penumpang, jok nya yang tinggi, dan memiliki kabin yang luas.

Mobil ini di produksi tahun 2004 dan banyak di minati oleh konsumen otomotif, selain spesifikasi nya memenuhi kebutuhan mobil ini pun hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 60 Jutaan saja.

Mitsubishi Xpander 2023, memiliki Seater MPV yang 7 seat dengan ground clearance 4595 mm L x 1750 mm W x 1750 mm H yang tersedia dalam 7 varian,1 pilihan mesin dan warna dengan transmisi CVT dan juga manual

Baca Juga:Nggak Habis Pikir! Emang Ada Mobil Murah Sunroof Rp 62 JT Asli Gak Nih?!Mobil Kecil Murah Terbaru, Toyota Agya vs Suzuki Ignis? Kepoin Sekarang Juga!

Mobil ini di bandrol dengan harga Rp 257,4 – 312,1 Juta di Indonesia.

Mulai dari mobil lama hingga mobil terbaru untuk keluarga, nah kamu mau menjatuhkan pilihan mu ke mobil yang mana nih?

Tentu masing-masing mobil memiliki kelebihan dan keunggulan nya tersendiri ya, sob.

0 Komentar