City Car Paling GAHAR! Kini Hadir Mobil Mini Cooper 2019, Unik dan Menarik. Cek Sekarang Juga!

City Car Paling GAHAR! Kini Hadir Mobil Mini Cooper 2019, Unik dan Menarik. Cek Sekarang Juga!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Mobil mini Cooper 2019 sudah tak asing di telinga kita ya? Dengan desainnya yang unik, mobil ini juga memiliki ciri khas pada ukuran mobilnya yang mini tapi terbilang mewah.

Mini Cooper di produksi oleh British Motor Corporation, yakni perusahaan asal Inggris pada tahun 1959.

Seiring berjalannya waktu, mobil ini pindah produksi kemudian resmi masuk BMW AG di tahun 1994. Terdapat banyak tipe Mini Cooper yang ada di Indonesia,lho.

Baca Juga:Motor Baru Mahal Banget?! Yuk Beralih ke Harga Mobil Kecil Muat 2 Orang Cuma 20 JT SajaPantas Saja Banyak Peminatnya! Spesifikasi tinggi???Berikut Mobil Bekas untuk Keluarga Kecil 2023

Maka tak jarang banyak sekali orang yang menginginkan mobil tersebut, mobil mewah dengan ukuran yang lebar sudah biasa bukan? Namun mobil mini dan harganya yang cukup mahal ini kenapa banyak di minati?

Meskipun dengan harga yang cukup mahal,tapi mobil ini sudah di bekali dengan berbagai fitur teknologi terbaru dan mesin yang bertenaga cukup besar.

Berikut Spesifikasi Mobil Mini Cooper Tahun 2019

Mini 5-Door, memiliki mesin yang lebih kuat dan lebih agar di bandingkan dengan series yang lainnya. Namun, setidaknya sedikit berada di bawah John Cooper Works varian tertinggi dari Mini Cooper.

Mobil tersebut memiliki teknologi double VANOS dengan mesin 2.0L dan memiliki 4 silinder sehingga ramah lingkungan

Untuk dimensi nya memiliki panjang 3 m, lalu lebar dan tinggi 1 m dengan kapasitas tangki 40 liter yang di gunakan pada mobil terbaru ini.

Fitur keamanannya sendiri yakni airbags yang terdapat di sekeliling interior mobil ini, ketika terjadi kecelakaan maka airbags akan merespon dengan cepat dengan mengembangkan dan melindungi pengemudi dan orang-orang yang ada di mobil tersebut.

terdapat juga fitur hiburan dan Apple CarPlay yang memberikan kamu eksperimen baru dalam mengoperasikan smartphone tanpa harus menoleh,

Baca Juga:Baru di Indonesia Mobil Murah dan Terbaik! Harga Mobil Wuling Almaz Sunroof 2023 Rp 472? Cek Dulu!GILA SIH!! Pantes Aja Banyak Sultan yang Milih HP Iphone 14 Pro Max, RAM 1 TB Berapa ya??

Kamu hanya tinggal beberapa sentuhan saja melalui HUD ini karena handphone kamu di biarkan di taruh sambil melakukan isi ulang baterai. 

Selain memiliki teknologi Double VANOS, Mobil ini juga memiliki kapasitas mesin 2.000cc dengan menggunakan direct injections sehingga tidak ada bensin yang terbuang, memiliki daya maksimum 189 HP dan Torsi 280 Nm yang membuat mobil ini menjadi gahar!

Untuk harganya berkisar Rp 905 Juta – 1 M saja,lho. Minat beli?

0 Komentar