Resmi Rilis! Skutik Retro Suzuki Saluto 125, Motor Matic Dengan Gaya Antik Juga Klasik. Cocok Bagi Kamu Manusia Romantik!

Resmi Rilis! Skutik Retro Suzuki Saluto 125, Motor Matic Dengan Gaya Antik Juga Klasik. Cocok Bagi Kamu Manusia Romantik!
skutik retro suzuki/motorplus-online.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah sukses penjualannya di Taiwan, Suzuki Saluto 125 2022 di kabarkan akan meramaikan jalanan di Indonesia. Skutik retro Suzuki ini merupakan kendaraan yang sangat ekonomis di banding para kompetitornya. Mari kita ulas satu per satu tentang skuter ini!

Pasar skutik matic di Indonesia kian berkembang signifikan menyusul segudang pilihan yang tersedia, mulai dari yang harga murah sampai harga sultan. Motor jenis ini memang merupakan pilihan favorit banyak orang karena menawarkan kenyamanan untuk aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Skutik Retro Suzuki

Tangguh dalam hal performa menjadi salah satu keunggulan dari Suzuki Saluto 125. Oleh karena itu, motor ini menggunakan mesin berkekuatan 124 cc beserta teknologi pendingin udara Suzuki Eco Performance.

Baca Juga:VIRAL Di TikTok! Harga Nokia X 150 5G 2022 Berikut Kelengkapan Dengan Fitur Lengkapnya. Setara HP Flagship!Beliin Ini Biar Si Gen-Z Gak Ngamuk! Harga Motor Kecil Sekelas Yamaha WR 155 R

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,26 PS pada putaran 7.000 rpm serta torsi meksimum mencapai 10 Nm pada putaran 6.000 rpm. Kinerja yang cukup bertenaga membuat Saluto 125 menjadi pilihan tepat sebagai tunggangan sehari-hari.

Desain Retro

selanjutnya, motor dengan desain hasil desainer terkenal Italia yakni Alessandro Tartarini itu juga terkenal akan efisiensi bahan bakarnya. Skuter ini di klaim sanggup menempuh jarak sampai 62,21 km walau hanya menggunakan satu liter bahan bakar.

Hal itu pasti sangat di idam-idamkan oleh para pengendara yang ingin memiliki skutik dengan keunggulan hemat bahan bakar. Suzuki Saluto 125 juga menyuguhkan desain dan fitur yang menarik sebagai faktor penting pengendara dalam memilih skutik matic.

Daya tarik utama motor dengan panjang 1.805 mm ini adalah desainnya yang mengusung retro modern khas Eropa. Desain bodinya segar, elegan, dan gaya ala Eropa, memberikan nuansa berbeda di jalan sehingga tampak elegan dan klasik

Kelengkapan Fitur

Kemudian, skutik ini sudah di lengkapi panel meter digital analog yang modern, serta USB port QS. Lalu, ada lampu LED untuk memberikan tampilan menawan dan fungsional.

Harga di Tanah Air

Di awal pertama rilisnya di Taiwan sendiri, Skutik Retro Suzuki Saluto 125 2022 ini di banderol harga 82,886 TWD sekitar Rp41,2 jutaan.

Kemudian, rumor harga yang beredar jika nanti rilis di Indonesia adalah Rp35 jutaan saja. Tentu ini harga yang cukup murah, sebagai alternatif menarik bagi kamu yang sedang mengidam-idamkan skuter klasik.

0 Komentar