Beliin Ini Biar Si Gen-Z Gak Ngamuk! Harga Motor Kecil Sekelas Yamaha WR 155 R

Beliin Ini Biar Si Gen-Z Gak Ngamuk! Harga Motor Kecil Sekelas Yamaha WR 155 R
harga motor kecil/gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk sebagian orang tua, mungkin selalu kebingungan bagaimana cara menyenangkan hati anak. Selain membatasinya waktu penggunaan layar, dorong permainan di luar ruangan adalah pilihan tepat. Yamaha punya motor khusus anak-anak. Harga motor kecil ini pun sering jadi kegelisahan para orang tua.

Buat urusan garuk tanah, di Indonesia kita tahu kalau Yamaha punya Yamaha WR 155 R. Ternyata selain itu, Yamaha juga punya trail lain yang enggak kalah keren lho. Uniknya lagi, motor trail yang di bahas adalah khusus untuk anak-anak. Yuk simak hingga akhir!

Spesifikasi Yamaha YZ65S

Dengan dimensi yang kecil, sehingga cocok untuk rider anak-anak. Yamaha YZ65S ini berukuran 1.615 mm x 760 mm x 100 mm (P x L x T). Kemudian ground clearence alias jarak terendahnya dengan tanah adalah setinggi 266,7 mm.

Baca Juga:TERBESAR DI DUNIA! Berikut Rekomendasi Mobil Kecil City Car Merek Ternama Toyota ‘Let’s Go Beyond!’INFO-INFO!! Kamu Lagi Bingung Cari Mobil Baru? Wuling Cortez Sunroof Harga Terbaru Berikut Bisa Jadi Jawaban Kegelisahanmu!

Meski motor ini di buat untuk anak-anak, tongkrongan Yamaha YZ65S ini enggak kalah keren sama motor-motor untuk orang dewasa. Sosoknya benar-benar mencerminkan sebuah motor trail tulen deh.

Sokbreker depan pakai upside down bikinan KYB berdiameter 36 mm, dengan travel 216 mm. Sokbreker itu menjepit pelek berukuran 14 inci dan di balut ban Maxxis® Maxxcross SI® berukuran 100/60.

Mesin Motor Kecil Yamaha

Menengok area mesinnya, Yamaha YZ65S ini di bekali mesin dua tak berkapasitas 65 cc dengan pendingin cairan. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga 10 dk, lumayan kan? Apalagi bobot motor ini juga ringan berkat dimensinya yang kecil, yakni cuma punya berat kering cuma 58 Kilogram.

Kesimpulan

Buat yang penasaran boleh enggak Yamaha YZ65S ini di pakai di jalan raya, jawabannya adalah tidak.

Yamaha YZ65S ini di buat untuk anak kecil, dengan tujuan sebagai motor latihan atau buat berkompetisi saja. Artinya, ia cuma boleh di geber di sirkuit saja ya.

Selain itu motor ini juga sayangnya tak di pasarkan di Indonesia oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jadi misalnya ada yang mau membelinya maka jalurnya adalah lewat Importir Umum (IU).

Harga Motor Kecil Yamaha

Untuk harganya ada di bawah Rp100 juta saja. Demikian ulasan mengenai harga motor kecil. Selamat menabung!

0 Komentar