Warga Tagih Pembayaran Proyek Revitalisasi Waduk Darma

0 Komentar

Pasca aksi pasang spanduk oleh belasan vendor, penagihan pembayaran kepada Pemprov Jabar kembali bermunculan. Selain jalur aksi vendor lainnya memilih menyampaikan pesan kepada Gubernur Jawa Barat.

Pasca aksi pasang spanduk oleh belasan vendor proyek revitalisasi Waduk Darma Tahap II, penagihan pembayaran kepada Pemprov Jabar kembali bermunculan. Selain jalur aksi, vendor lainnya memilih menyampaikan pesan kepada Gubernur Jawa Barat.

Seperti yang dilakukan Budi S Rais, vendor asal Kuningan ini mengaku total tagihan yang belum dibayar pemprov dari proyek revitalisasi tahap II tersebut mencapai 3,5 milyar. Nilai ini merupakan pembiayaan bagi sejumlah vendor dalam menutup biaya material maupun upah tenaga kerja.

Baca Juga:Bupati Padang Pariaman Minta PT. SBCR Buka Pabrik di WilayahnyaTim Kuasa Hukum Korban Dan Keluarga AKP SW Akan Ke Polda

Pihaknya berharap Gubernur Jabar Ridwan Kamil segera menyelesaikan berbagai permasalahan di Waduk Darma. Selain pembayaran, menurutnya ada banyak aspirasi masyarakat terkait Waduk Darma, yang harus didengar pemerintah.

0 Komentar