NGADI-NGADI! Punya Spesifikasi Gahar Infinix Note 30 Pro Cuma di Banderol 3 Jutaan Aja, Kameranya 108 MP Loh!

Infinix Note 30 Pro/FIN.CO.ID
Infinix Note 30 Pro/FIN.CO.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin menemukan ponsel spek gahar dengan kualitas terbaik pasti harga rata-ratanya jatuh di Rp 5 jutaan.

Namun hal tersebut berbeda dengan Infinix Note 30 Pro yang memiliki spek gahar namun hanya di banderol senilai Rp 3 jutaan saja.

Tentunya kabar ini akan menjadi kabar gembira untukmu yang ingin memiliki Hp bagus namun dengan budget yang minim.

Baca Juga:Bukan Sulap Bukan Sihir, 3 Mobil Kecil Toyota Ini Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang Loh! Gak Percaya? Yuk Simak di Sini Guys!Pecinta Mobil Diesel Sini Merapat! Nih Ada 5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget, Cocok Buat Kamu Jalan-jalan!

Sehingga kamu bisa mengumpulkan uang dari sekarang untuk membeli Infinix Note 30 Pro yang kamu impi-impikan tersebut.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern yang mampu menyaingi ponsel masa kini.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli ponsel tersebut? Jika iya, mari kita simak ulasan-ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro

Perlu kamu ketahui, Hp Infinix Note 30 Pro memiliki layar AMOLED 6,78 inci yang mendukung resolusi Full HD Plus.

Ponsel ini memiliki kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, dan kecerahan maksimum 900 nits.

Spesifikasi layarnya lebih tinggi dari Infinix Note 30, di mana touch sampling rate layarnya 240 Hz dan brightness 580 nits.

Infinix mengatakan sampel sentuhan tinggi memungkinkan gamer menjadi lebih responsif saat bermain game.

Baca Juga:Jangan Bilang “Si Paling Skutik” Kalau Belum Punya Motor Skutik Honda Terbaru 2021 yang Punya Spek Unggul Tapi Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!CUMA 2 JUTAAN SUDAH DAPAT HP MEWAH! Yups, Realme C55 Harga nya Bikin Seneng Generasi Milenial, Spek Canggih Gak Lemot!

Layarnya juga di hiasi dengan lubang yang di sematkan di bagian atas layar. Fitur Poni memungkinkan untuk kamera depan 32MP.

Resolusi ini lebih tinggi dari kamera selfie versi “standar” yang hanya 16 MP. Di bagian belakang perangkat terdapat tiga sensor kamera yang terdapat dalam modul persegi.

Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 108 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, dan kamera QVGA.

Ketiganya juga kompak dan memiliki LED flash. Untuk mendukung performanya, ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang di pasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung fitur ekspansi RAM 8GB yang memperluas kapasitas RAM hingga 16GB.

Sebagai permulaan, perangkat di dukung baterai 5.000mAH dan pengisian cepat 68W dengan kabel (wired charging) atau 15W untuk pengisian nirkabel (wireless charging).

Hp yang satu ini memiliki sistem operasi Android 13 yang di sempurnakan dengan antarmuka pengguna XOS 13.

Bypass di perkenalkan sebagai fitur terpenting. Fitur yang memungkinkan ponsel di muat langsung di motherboard.

Di kabarkan, teknologi tersebut di klaim mampu menjaga suhu perangkat tetap stabil di suhu rata-rata 2-7 derajat Celcius.

Nah, dengan kamu mengaktifkan fitur yang satu ini, kamu dapat memainkan game selama proses download.

Fitur lain dari ponsel ini termasuk NFC, sensor sidik jari terintegrasi di tombol daya, sertifikasi IP53 (tahan air dan debu), dua speaker stereo dengan teknologi JBL, jack audio 3, Wi-Fi 802.11 a/b/ y/n /ac , USB-C dan slot untuk kartu microSD. 

Harga Infinix Note 30 Pro

Kini ponsel tersebut telah hadir dalam tiga pilihan warna cantiknya: Interstellar Blue, Sunset Gold, dan Magic Black.

Harga Infinix Note 30 Pro di Indonesia adalah Rp3.099.000 untuk satu varian saja, yakni RAM 8/256 GB. Harga tersebut sekitar Rp 600.000 lebih mahal dari Infinix Note 30 “biasa”.

Ponsel yang satu ini sudah tersedia di pasar mitra Infinix. Jika Anda tertarik untuk membeli, tidak ada salahnya untuk melihat lembar spesifikasi Hp ini. 

0 Komentar