Bukan Sulap Bukan Sihir, 3 Mobil Kecil Toyota Ini Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang Loh! Gak Percaya? Yuk Simak di Sini Guys!

Mobil Kecil Toyota/Cintamobil
Mobil Kecil Toyota/Cintamobil
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika melihat mobil yang berukuran kecil, pasti kita semua akan mengira bahwa mobil tersebut tak mampu menampung banyak orang.

Namun ternyata bukan sulap bukan sihir beberapa mobil kecil Toyota ini mampu menampung penumpang lebih dari 4 orang loh!

Yups, tentu saja kamu bisa memasukan penumpang lebih dari kapasitas semestinya dari mobil-mobil tersebut.

Baca Juga:Pecinta Mobil Diesel Sini Merapat! Nih Ada 5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget, Cocok Buat Kamu Jalan-jalan!Jangan Bilang “Si Paling Skutik” Kalau Belum Punya Motor Skutik Honda Terbaru 2021 yang Punya Spek Unggul Tapi Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!

Akan tetapi, hal tersebut tidak seharusnya di lakukan yaa guys, karena akan membahayakan keselamatanmu di jalanan umum.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi terkait mobil kecil Toyota terbaik dan aman untuk perjalananmu.

Yuk langsung saja kita cek beberapa deretannya di bawah ini, baca artikel ini sampai selesai dan jangan di skip yaa!

5 Mobil Kecil Toyota yang Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang

1. Toyota Yaris

Mobil tersebut merupakan salah satu compact Toyota terbaik di kelasnya. Selain desainnya yang modern dan menarik, mobil ini di lengkapi dengan fitur yang lengkap dan canggih.

Mobil bekas Yaris 2019 di lengkapi sistem infotainment layar sentuh besar dan konektivitas lengkap seperti Bluetooth, USB, dan Apple CarPlay.

Kendaraan roda empat ini juga memiliki fitur keselamatan yang cukup memadai seperti sistem rem ABS, EBD dan BA serta airbag.

Performa mesin Toyota Yaris juga hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang mencari sesuatu yang praktis. 

Baca Juga:CUMA 2 JUTAAN SUDAH DAPAT HP MEWAH! Yups, Realme C55 Harga nya Bikin Seneng Generasi Milenial, Spek Canggih Gak Lemot!Guys, Udah Tahu Belum Mobil Kecil Pengangkut Barang di Pabrik Disebut Apa? Ini Penjelasannya dan Jenis-jenis Mobil nya, Simak di Sini!

2. Toyota Agya

Kemudian, di tahun 2021, Toyota Agya akan hadir di pasaran, termasuk mobil kecil terpopuler. Mobil ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah desainnya yang modern dan sporty.

Eksterior Toyota Agya terlihat lebih segar dan elegan, terutama bagian depan yang mendapat tampilan tajam.

Lampu depan Toyota Agya juga sudah menggunakan LED yang membuat pencahayaan lebih terang dan hemat energi.

Selain desainnya yang menarik, Toyota Agya 2021 juga memiliki performa mesin yang handal dan efisien. Mesin yang di gunakan adalah mesin 3NR-VE 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 HP dan torsi maksimal 108 Nm.

Toyota Agya 2021 juga di lengkapi dengan teknologi otomatisasi hemat bahan bakar yaitu fungsi Eco Idle.

Fitur ini secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan tidak bergerak selama jangka waktu tertentu, memberikan efisiensi bahan bakar. 

3. Toyota Sienta

Jika Anda sedang mencari mobil kompak untuk keluarga, Anda bisa memilih Toyota Sienta 2016. Mobil ini sangat di gemari karena menawarkan banyak keunggulan menarik.

Dengan desainnya yang ramping dan modern, Toyota Sienta sangat cocok untuk keluarga yang ingin tampil gaya saat berkendara.

Toyota Sienta 2016 juga memiliki fitur canggih seperti sound system yang menarik, AC dengan teknologi nano-E dan kamera belakang untuk kemudahan parkir.

Fitur-fitur tersebut membuat berkendara dengan mobil ini sangat nyaman dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Meski Sienta merupakan mobil kecil, namun memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar hingga tujuh orang.

Mobil ini juga di lengkapi dengan fitur keselamatan yang sangat baik seperti ABS, EBD, dan airbag yang tersebar di seluruh jok mobil.

Fitur keselamatan tersebut membuat mobil ini sangat aman digunakan, terutama untuk keluarga yang membawa anak-anak. 

0 Komentar