Kaum Adam Sini Merapat! Ada Tas Selempang Pria Levis yang Bagus untuk Style Fashionmu Nih

Kaum Adam Sini Merapat! Ada Tas Selempang Pria Levis yang Bagus untuk Style Fashionmu Nih
Tas Selempang Pria (levi.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tas selempang menjadi salah satu aksesoris yang kerap di gunakan oleh pria dalam melengkapi desain yang kasual.

Desainnya yang sederhana juga praktis namun fungsional, membuat aksesoris ini menjadi hal yang penting yang harus di bawa.

Apalagi, jika barang bawaan banyak seperti dompet, ponsel atau apapun yang harus di bawa dengan menggunakan tas. Membuat tas selempang jadi pilihan yang pas untuk di gunakan.

Baca Juga:Stop Dulu! Simak Rekomendasi Set Top Box Terbaik Kominfo Beserta Harga dan CirinyaMendadak Tampan di Jalan Cuma Pakai Mobil Mini Cooper Modern, Lirik Harganya Sini

Biasanya, akan terbuat dari bahan kulit maupun kanvas yang dapat di gunakan dengan cara di silangkan di perut ataupun di taruh pada pundak.

Tas Merek Levis

Salah satu merek terkenal yang menyediakan tas selempang untuk pria yaitu Levis. Merek tersebut menyediakan banyak produk fashion dengan salah satu produknya yang paling terkenal yaitu celana jeans.

Produk apapun yang di jual dengan merek Levis, serasa mempunyai nilai yang mahal sebab harganya pun cukup tinggi terutama produk celananya. Namun untuk tas selempangnya, harganya masih cukup terjangkau. Berikut beberapa daftar tas pria yang di lansir dari laman levi.co.id.

1. Levi’s Men’s Smaller Standard Banana Sling Bag with Printed Batwing Logo

Levi’s Banana Sling Bag (levi.co.id)

Tas ini akan melengkapi fashionmu dengan pilihan warna merah juga hitam yang menggunakan bahan daur ulang. Bahan yang di gunakan pun ramah lingkungan sebab menggunakan poliester daur ulang yang berasal dari plastik.

Pada tas ini, terdapat kantong depan yang berjumlah dua buah dengan ritsleting juga kain saku untuk menyimpan yang berada di bagian belakang. Harga yang di banderol yaitu Rp549 ribuan.

2. Levi’s Men’s Gold Tab Mini Crossbody Bag

Levi’s Men’s Gold Tab (levi.co.id)

Baca Juga:Ngiler Deh! Ada HP Murah RAM 4 GB 1 Jutaan dengan Chipset SnapdragonBesar Cicilan Motor Honda Scoopy 2021 Ternyata Segini, Gas Aja Gak Sih?

Tas selempang pria yang bisa di gunakan untuk pundak, mempunyai bahan yang lembut. Selain warna merah, ada pula warna hitam. Harga tas ini sebesar Rp262 ribuan (sedang diskon).

3. Levi’s Men’s Modular Crossbody Bag

Levi’s Men’s Modular Crossbody Bag (levi.co.id)

Tas jinjing yang bisa di pakai di pundak ini mempunyai kantong modular yang bisa di lepas. Terbuat dari bahan katun, polyester dan elastane. Mempunyai pilihan warna hitam dan hijau army. Harganya sekitar Rp299 ribuan (sedang diskon).

4. Levi’s Men’s Utility Sling Pack

Levi’s Utility Sling Pack (levi.co.id)

Tas ini juga terbuat dari bahan daur ulang yang di lengkapi dengan ristleting utama dengan saku yang mempunyai ristleting depan. Tali bahunya pun empuk sehingga akan terasa nyaman saat di gunakan dalam waktu yang lama. Harganya yaitu sekitar Rp274 ribuan (sedang diskon).

0 Komentar