Mendadak Tampan di Jalan Cuma Pakai Mobil Mini Cooper Modern, Lirik Harganya Sini

Mendadak Tampan di Jalan Cuma Pakai Mobil Mini Cooper Modern, Lirik Harganya Sini
Mobil Mini Cooper Modern (www.cars.co.za)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tren mobil mewah rupanya masih di gemari hingga kini, termasuk mempunyai sebuah mobil Mini Cooper modern.

Mobil mewah asal pabrikan BMW Group ini memang banyak di sukai oleh berbagai kalangan terutama menengah keatas.

Harganya bisa di bilang cukup fantastis. Namun kualitasnya yang premium dan canggih memang layak untuk di sandingkan dengan besar harganya tersebut.

Baca Juga:Ngiler Deh! Ada HP Murah RAM 4 GB 1 Jutaan dengan Chipset SnapdragonBesar Cicilan Motor Honda Scoopy 2021 Ternyata Segini, Gas Aja Gak Sih?

Mobil Mewah Buatan BMW Group

Menelisik lebih dalam mengenai mobil kecil namun mewah ini, ternyata mempunyai banyak model yang begitu menggoda. Misalnya Mini 3 door, 5 door, Cabrio, Clubman, Countryman, hingga ada versi electric.

Semuanya pun mempunyai ciri khas masing-masing sebagai bagian dari mobil Mini Cooper modern. Misalnya saja untuk Mini 3 door, memiliki desain yang elegan dan merupakan sebuah mobil dalam segmen hatcback dengan jumlah 3 pintu.

Pintu tersebut berada pada bagian kemudi di bagian kanan, lalu pintu kiri penumpang dan di bagian bagasi belakang. Mobil ini menggunakan gaya klasik dengan mesin turbo Twin Power baru yang konon di klaim lebih cepat juga lebih efisien.

Harga untuk Mini 3 door yaitu berkisar antara Rp885 juta hingga paling tinggi dapat mencapai angka hingga Rp1,1 miliaran.

Sementara untuk Mini 5 door, mempunyai jumlah pintu 4 buah untuk penumpang dan 1 pintu bagasi yang juga berukuran mungil. Bahan bakarnya pun irit dan juga telah di lengkapi dengan MINI Head-Up Display. Harganya pun tak main-main, berkisar Rp905 juta hingga Rp1 miliaran.

Mini Cabrio adalah yang paling unik, sebab memiliki bagian atap yang terbuat dari kanvas yang dapat di buka tutup. Mobil ini cukup untuk menampung orang hingga 4 orang sebab tersedia 4 seater. Harga Cabrio berkisar antara Rp975 juta hingga Rp1,2 miliaran.

Meski terlihat klasik, namun mobil Mini Cooper Clubman juga termasuk dalam mobil dengan fitur modern. Tampilannya pun segar dengan adanya penyematan lampu bulat ukuran besar.

Baca Juga:Hotel Murah di Bandung Dekat Stasiun dan Bandara Hingga Pusat Kota, Ada Juga untuk BackpackerGebetanmu Auto Melek Lihat Kamu Pakai Mobil Kecil Hitam, Murah dan Elegan Punya Nih!

Tersedia pula layar yang dapat di gunakan untuk mengakses layanan online yang bisa berfungsi untuk fitur hiburan. Harganya dapat mencapai angka Rp995 juta hingga Rp1,3 miliaran.

Countryman pun terlihat gagah dan elegan, cocok untuk di gunakan pria. Kegagahannya ini terlihat pada garis-garis tegas yang menghiasi eksterior mobil. Untuk harganya mencapai angka Rp880 jutaan hingga Rp1,5 miliaran.

Sementara untuk Mini electric di pacu dengan menggunakan daya sebesar 135 kW dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 184 hp. Pengisiannya pun cepat hanya sekitar 36 menit dengan jenis DC yang berdaya 50 kW. Harganya juga tidak kalah tinggi yaitu Rp1,046 miliar.

0 Komentar