Membuat Runtuh hati dan dompet !harga hp iphone 14 pro max ini

Membuat Runtuh hati dan dompet !harga hp iphone 14 pro max ini
Membuat Runtuh hati dan dompet !harga hp iphone 14 pro max ini
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga hp iphone 14 pro max dan iPhone 14 Pro resmi di rilis. Apple memberikan banyak peningkatan pada penerus iPhone 13 Pro ini yang bakal membuat kompetitor ketar-ketir.iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max mengusung layar OLED Super Retina XDR dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits. Ukurannya masing-masing 6,1 inch dan 6,7 inch, semuanya terlindungi ceramic shield.

Lantaran menggunakan panel berteknologi LTPO membuat refresh rate dinamis 1-120 Hz tergantung konten yang di buka. Ini memberikan efek konsumsi daya yang lebih hemat.

Apple menanggalkan notch yang selama ini menghiasi iPhone. iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max mengadopsi punch hole yang dinamai Dynamic Island.

Baca Juga:Sebelum memasang set top box evercrooss kenali dulu yuk kelebihan dan kekurangan NYA !Makin Jelas, transparan harga honda hrv sunroof dan anda yakin untuk membelinya sekarang !

Apple memaksimalkan bagian tersebut untuk menampilkan notifikasi dan aktivitas latar belakang. Selain itu di buat intuitif sehingga memberikan pengalaman baru.

iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max di sokong chip A16 Bionic yang baru memiliki CPU 6-inti dengan dua inti berkinerja tinggi dan empat inti berefisiensi tinggi.

kinerjanya di klaim hingga 40% lebih cepat daripada pesaing, kata Apple Chip ini memiliki fitur GPU 5-core yang di percepat.

dengan bandwidth memori 50% lebih banyak dan Neural Engine 16-core baru yang mampu melakukan hampir 17 triliun operasi per detik.

CPU, GPU, Neural Engine, dan prosesor sinyal gambar bekerja sama dengan mulus untuk mendukung

perangkat keras kamera baru dan melakukan hingga 4 triliun operasi per foto, kata Apple

ajaran iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max memiliki kamera utama 48MP dengan sensor quad-pixel yang menggabungkan setiap empat piksel.

menjadi satu quad pixel besar yang setara dengan 2,44 µm pada 12MP Selain itu di berikan stabilisasi gambar optik sensor-shift generasi kedua.

Baca Juga:cep cep jangan nangis melihat harga mobil mini cooper 5 doors ini nak !!Uhuk uhuk Cari hp yang masih Viral !! ini dia harga hp lipat terbaru 2022 Samsung Galaxy Z Fold4

Sensor quad-pixel juga memungkinkan opsi Telefoto 2x yang menggunakan sensor 12 megapiksel untuk foto resolusi penuh dan video 4K tanpa zoom digital. Ini juga mendukung ProRAW 48MP.

Kamera Ultra Wide 12MP yang baru memiliki piksel 1,4 µm, dan kemampuan makroyang di tingkatkan.

handphone Telefoto turut di tingkatkan menawarkan zoom optik 3x.

handpone TrueDepth depan yang baru memiliki aperture /1.9 memungkinkan kinerja cahaya rendah yang lebih baik untuk foto dan video.

Flash Adaptive True Tone telah sepenuhnya di desain ulang dengan rangkaian sembilan LED yang mengubah pola berdasarkan focal length yang di pilih.

Kian melengkapi semua keunggulan tadi, Apple memberikan fitur Always On Display, koneksi satelit untuk emergency dan crash detection.

0 Komentar