Dari Termurah Hingga Termahal! Ini Nih, Mobil Mini Cooper Terbaru 2019! Yuk Masukin ke Daftar Inceranmu!

Dari Termurah Hingga Termahal! Ini Nih, Mobil Mini Cooper Terbaru 2019! Yuk Masukin ke Daftar Inceranmu!
Mini Cooper/ foto: motor1.uol.com.br
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai mobil Mini Cooper terbaru 2019.

MINI, awalnya dikenal sebagai MINI Cooper, telah berevolusi menjadi kendaraan kelas atas dengan eksterior yang stylish di masa kini.

Dimensi kecil generasi pertama hingga ketiga sekarang meningkat. Salah satu dari sekian banyak mobil mewah dunia adalah Mini Cooper.

British Motor Corporation (BMC) adalah produsen kendaraan ini. MINI menjual sejumlah kendaraan di Indonesia.

Baca Juga:Buat Ayang Senang! Nih, Rekomendasi HP Lipat Samsung yang Gak Bikin Mati Gaya!WOW! Ini Dia, Xpander yang Ada Fitur Sunroof! Yuk Cek Sekarang Juga!

Mulai dari MINI 3-Door, 5-Door, Cabrio, Clubman, dan Countryman, serta varian John Cooper Works yang unik dengan modifikasi balapan.

MINI 3-Door lebih tipikal MINI di masa lalu. hanya 2 pintu, dirancang dengan baik. Ada 4 tingkatan harga untuk variasi mobil khusus ini.

Cooper S di banderol Rp 905 juta, Cooper S Red Hot Rp 970 juta, John Cooper Works Rp 1.055 miliar, dan bentuk biasa tersedia Rp 720 juta.

Di bandingkan mobil dengan tiga pintu, varian 5 pintu memiliki jarak sumbu roda yang lebih besar. Satu-satunya perbedaan adalah sekarang ada pintu tambahan meskipun desainnya sama.

Cooper mulai dari Rp. 750 juta untuk variasi ini, Cooper S Rp. 950 juta, dan Cooper S Red Hot Rp. 995 juta. Mobil 4 pintu ini paling mudah di akses bagi mereka yang lebih mengutamakan kenyamanan.

Penumpang tidak perlu repot pindah untuk bergabung ke baris kedua. Anda dapat memasuki kabin hanya dengan membuka pintu.

Atap kanvas adalah pilihan, atau lanjutkan ke model MINI Cabrio. Salah satu mobil yang sering di cari para kolektor adalah model khusus ini.

Baca Juga:Berikut Ini Daftar 5 Mobil Kecil 2021 yang Bisa Kalian Pilih Untuk Ajak Jalan Jalan Ayangmu dan Bokap – NyokapPilihan Mobil Kecil Murah, Cek Daftarnya Berikut ini

Kendaraan Koleksi.

Salah satu barang yang cocok adalah mobil dengan atap kanvas yang bisa di buka tutup. Harga kendaraan ini berkisar dari Rp. 810 juta untuk Cooper, Rp. 970 juta untuk Cooper S, dan Rp. 1,1 miliar untuk John Cooper Works.

Atap ini dapat di buka dan di tutup secara elektrik hanya dalam waktu 18 detik. MINI Clubman yang menyerupai versi MINI 4 pintu dari segi desain adalah model berikut.

Jarak sumbu roda yang datar atau lebih pendek dan atap model ini adalah variasi yang paling mencolok. Untuk model Clubman ini, MINI memberikan 3 alternatif harga poin.

MINI Clubman Cooper yang di banderol Rp 815 juta menjadi model paling terjangkau. Cooper S di posisi kedua dengan Rp 1,005 miliar, sedangkan John Cooper Works di posisi ketiga dengan Rp 1,2 miliar.

Di bandingkan dengan model 4 pintu, yang satu ini tampil lebih canggih dan menarik. MINI Countryman yang memiliki empat pintu merupakan variasi terakhir.

Lalu, di bandingkan dengan MINI lainnya, MINI Countryman memiliki desain yang paling aneh dan khas. Dan dengan MINI 4 pintu lainnya, atap kendaraan ini tampak lebih menonjol.

Manfaat lainnya adalah mengurangi tekanan kabin. MINI Countryman yang paling murah di banderol Rp 699 juta; Cooper S seharga Rp 899 juta; dan John Cooper Works senilai Rp 1,2 miliar. Per 2019, website resmi MINI Indonesia menampilkan harga yang telah kami berikan di atas.

Itulah, informasi mengenai mobil Mini Cooper terbaru 2019. Tertarik memilikinya?.***

0 Komentar