Buat Ayang Senang! Nih, Rekomendasi HP Lipat Samsung yang Gak Bikin Mati Gaya!

Buat Ayang Senang! Nih, Rekomendasi HP Lipat Samsung yang Gak Bikin Mati Gaya!
Rekomendasi Hp lipat Samsung Galaxy/ Foto : Getty Images
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bosan dengan ponsel yang terlihat sama? Anda mungkin juga fokus pada tipe Hp lipat Samsung. Apalagi kini semakin banyak pilihan smartphone lipat Samsung terbaru yang di tawarkan di pasaran.

Kehadiran ponsel Samsung lipat ini mungkin bisa menjadi pilihan baru bagi Anda yang lebih menyukai sesuatu yang tidak biasa, meski jumlahnya tidak sebanyak seri lainnya. Tidak hanya unik tapi juga modis. Berikut rekomendasinya :

Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Smartphone Galaxy Z Fold4 5G Samsung yang dapat di lipat di tenagai oleh Android 12L, edisi khusus Android yang di buat oleh Google untuk gadget yang dapat di lipat.

Baca Juga:WOW! Ini Dia, Xpander yang Ada Fitur Sunroof! Yuk Cek Sekarang Juga!Berikut Ini Daftar 5 Mobil Kecil 2021 yang Bisa Kalian Pilih Untuk Ajak Jalan Jalan Ayangmu dan Bokap – Nyokap

Rangka bodi dan pelindung engsel untuk Galaxy Z Fold4 5G di bangun dari Samsung Armor Aluminium, sedangkan layar penutup dan bodi belakang di lapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus+.

Layar utama 7,6 inci dengan Under Display Camera (UDC) dan kecepatan refresh adaptif 120Hz. S Pen juga di dukung oleh Galaxy Z Fold4 5G.

Ponsel pintar Samsung yang dapat di lipat ini memiliki kamera dengan lensa lebar 50MP dan fungsi Zoom Ruang 30x untuk orang-orang yang senang memotret.

Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 mendorong kinerjanya. Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G memiliki ketahanan air IPX8, sehingga pengguna tidak perlu khawatir basah.

Harga : Rp20 jutaan

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Bersamaan dengan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G juga di rilis. Dua layar di sertakan dengan perangkat ini: layar Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan layar Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 512 x 260 piksel.

Lensa lebar 12 MP dengan bukaan f1.8 dan lensa ultrawide 12 MP dengan bukaan f2.2 keduanya tersedia di industri fotografi.

Kamera 10 MP dengan bukaan f2.4 terletak di bagian depan perangkat. CPU Snapdragon 8+ Gen 1, di lengkapi dengan RAM 8GB dan pilihan memori internal 128GB, 256GB, atau 512GB, memperkuat kinerja ponsel lipat Samsung ini.

Baca Juga:Pilihan Mobil Kecil Murah, Cek Daftarnya Berikut iniMewah dan Berkelas! Ini Dia, 3 Mobil Mitsubishi Ada Sunroof yang Bisa Buat Kamu Tampil Beda!

Ponsel ini memiliki baterai 3.700 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W dan pengisian nirkabel 15W sebagai sumber daya.

Harga : Rp11 jutaan

Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang juga memiliki layar Infinity Flex Display menjadi pilihan Samsung lipat lainnya.

Perbedaannya adalah layar yang lebih besar, yang memiliki kecepatan refresh 120Hz dan berukuran 7,6 inci.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa layar sampul dan layar utama memiliki kecepatan refresh yang sama. Oleh karena itu, daya tanggap kedua layar tersebut terbilang baik.

S Pen yang sering terlihat di seri Galaxy Note menjadi salah satu fitur yang memberi sedikit tambahan pada Galaxy Z Fold3 5G. S Pen Fold Edition dan S Pen Pro adalah dua pilihannya.

Terdapat kamera ultrawide 12 MP, kamera wide 12 MP dengan Dual Pixel AF dan OIS, serta kamera telephoto 12 MP dengan 10X optical zoom.

Untuk kamera depannya beresolusi 10 MP dan kamera internal 4 MP. CPU Snapdragon 888 di dalam Galaxy Z Fold3 5G di lengkapi dengan RAM 12GB dan opsi penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Ini menggunakan dua baterai dengan kapasitas gabungan 4.400 mAh sebagai sumber tenaganya.

Harga : Rp19 jutaan

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomenadasi Hp lipat Samsung. Anda minat yang mana?.***

0 Komentar